Demon Slayer Season 3 Episode 10, Perlihatkan Kekuatan Mitsuri Kanroji

JABAR EKSPRES- Anime Demon Slayer season 3 episode 10 telah menarik banyak perhatian di seluruh dunia dengan konten penuh aksi yang diisi dengan kilas balik emosional dan peristiwa mendebarkan. Episode ini membawa musim mendekati akhir dengan cerita yang memikat dan animasi yang spektakuler.

Episode berjudul Cinta Hashira Mitsuri Kanroji , sebagian besar berpusat di sekitar pertempuran Mitsuri melawan Zohakuten. Itu juga menyelidiki latar belakang Mitsuri Kanroji dan mengungkapkan banyak hal yang tidak diketahui, memberikan gambaran tentang pertumbuhan karakter ini. Demon Slayer season 3 episode 10 diakhiri dengan sebuah cliffhanger yang mungkin mengecewakan para penggemar.

Sebelumnya di Demon Slayer season 3 episode 9 , Mist Hasira, Muchiro Tokito menggambarkan bakat ekstrimnya melawan iblis bulan atas, Gyokko, dan mendorongnya untuk menjadi lebih kuat. Tapi itu tidak masalah bagi Muichiro, yang membuatnya tetap tidak terpengaruh dan akhirnya mengalahkan Gyokko menggunakan Teknik Pernapasan Kabut.

Belakangan, Muichiro ambruk ke tanah karena racun yang disuntikkan oleh Gyokko. Dia mengetahui bahwa Kotetsu masih hidup karena gagang Rengoku Kyojuro, yang diberikan kepadanya oleh Tanjiro untuk digunakan sebagai gagang pedang barunya.

Hal ini membuat Muichiro mengingat Rengoku dan keluarganya yang selalu percaya padanya. Episode diakhiri dengan Mitsuri Kanroji memasuki medan perang tempat Tanjiro, Nezuko, dan Genya menghadapi Zohakuten dan menyelamatkan Tanjiro.

Demon Slayer season 3 episode 10 dimulai dengan pertarungan sengit antara Mitsuri Kanroji dan Zohakuten. Zohakuten berbicara buruk tentang Mitsuri Kanroji, yang membuatnya marah dan menyerang Zohakuten dengan menyerang dengan Teknik Pernapasan Cintanya .

Namun, saat Mitsuri mendekati Zohakuten, dia gagal menyerangnya karena Zohakuten menggunakan teknik Gelombang Suara Terkompresi, yang membuat Mitsuri terdiam beberapa saat. Ini juga mengejutkan Zohakuten, karena dia tetap tidak terpengaruh dan berbaris untuk menyerangnya tetapi gagal karena Tanjiro, Nezuko, dan Genya melompat dan membawanya pergi.

Saat Mitsuri bangun, dia berjanji akan selalu melindungi orang dan tidak akan pernah kalah melawan iblis. Karena itu, dia menyerang Zohakuten dengan kekuatan dan kekuatan yang lebih hebat, dengan tanda yang muncul di dadanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan