10 Destinasi Wisata Populer di Bandung yang Wajib Dikunjungi 

JABAR EKSPRES – Bandung, salah satu kota di Jawa Barat, terus menjadi tujuan liburan yang diminati oleh banyak pengunjung. Kota ini memiliki beragam rekomendasi tempat wisata yang menarik dan populer.

Selain terkenal dengan kuliner lezat dan beragam, Bandung juga memiliki objek wisata yang menjadi daya tarik utama di Pulau Jawa. Bahkan, setiap akhir pekan, ribuan orang dari Jakarta memilih Bandung sebagai destinasi liburan singkat mereka.

Bagi Anda, kawula muda yang sedang mencari tempat wisata menarik di Bandung, kami akan memberikan rekomendasi tempat-tempat yang paling populer. Yuk, simak informasinya!

Baca artikel lainnya: Bandung Kuliner Nightlife, 5 Destinasi Unik yang Bikin Lidah Bergoyang!

  1. Wahoo Waterworld

Satu-satunya wahana kolam renang yang baru saja dibuka dan langsung menjadi viral adalah Wahoo Waterworld. Tempat rekreasi ini terletak di Jalan Pancatengah No. 1, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Dibuka pada akhir Maret 2023, Wahoo Waterworld langsung menjadi favorit para wisatawan.

Dengan luas lahan 10 hektar, Wahoo Waterworld menawarkan petualangan air yang menyenangkan dengan berbagai wahana seru. Tempat ini cocok untuk semua kalangan usia, dari anak-anak hingga dewasa.

  1. Centrum Million Balls Bandung

Tempat wisata ini juga merupakan salah satu destinasi terbaru yang menarik di Bandung. Centrum Million Balls disebut sebagai kolam bola terbesar di Indonesia, dengan luas sekitar 560 meter persegi!

Anda dapat mengunjungi tempat ini di Jl. Belitung No. 10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

  1. Upside Down World

Upside Down World adalah tempat yang sempurna bagi masyarakat Indonesia yang ingin berfoto-foto dengan suasana yang unik. Di sini, pengunjung dapat menemukan puluhan lokasi foto, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk bergantian dengan pengunjung lainnya.

Upside Down World buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

  1. Lembang Wonderland

Seperti masuk ke dalam dunia nyata seorang putri, Lembang Wonderland memungkinkan pengunjung untuk menikmati salju dan melihat bangunan-bangunan transparan kecil yang menyerupai iglo.

Tempat ini berlokasi di Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan