VIRAL!! Konser Forplay Aldi Taher Martin Live In Concert Tribute To Coldplay,Tiket Seharga Rp 100 Juta Ludes Terjual!

JABAR EKSPRES – Aldi Taher memicu kehebohan di kalangan netizen dengan menggelar konser Tribute to Coldplay yang sangat di nanti-nantikan.

Pengumuman konser yang mengguncang tersebut di umumkan oleh Aldi Taher melalui akun Twitter pribadinya, @alditaher_indo, pada hari Sabtu, 10 Juni 2023.

Dalam pengumuman tersebut, Aldi Taher mempersembahkan “FORPLAY ALDI Taher MARTIN LIVE IN CONCERT Tribute to Coldplay.”

Antusiasme para penggemar sangat tinggi, dan mereka berbondong-bondong untuk mendapatkan tiket presale konser ini. Tiket presale tersebut di jual oleh Aldi Taher dengan harga Rp 120 ribu.

Baca artikel lainnya: Viral di Tiktok, Resep Pedas Nagih Seblak Coet Bandung Ala Rafael Smash Yang Bikin Kamu Merem Merek!

Namun, dalam waktu singkat setelah dibuka, tiket presale sudah terjual habis atau sold out. Situs penjualan tiket melaporkan bahwa semua tiket presale telah di pesan oleh para penggemar yang beruntung.

Namun, yang benar-benar membuat netizen terkejut adalah ketersediaan tiket VIP Aldi Taher Gelar Konser Tribute Coldplay dengan harga mencapai Rp 100 juta.

Meskipun harganya sangat tinggi, tiket VIP ini ternyata juga habis terjual.

Fakta ini membuat banyak netizen tercengang. Dalam situs penjualan tiket, tertera informasi bahwa pembeli tiket VIP akan mendapatkan cashback berupa voucher FnB senilai Rp 75 juta serta merchandise VIP.

Meskipun demikian, ada beberapa netizen yang meragukan ketersediaan tiket VIP seharga Rp 100 juta ini.

Beberapa di antara mereka bahkan mencurigai bahwa hal ini hanya merupakan gimmick atau settingan belaka.

Beberapa netizen beranggapan Apakah tiket yang sold out itu hanya kebohongan belaka? Mungkin dia tidak memiliki tiket sama sekali, hanya mengklaim bahwa tiketnya telah habis terjual di situs.

Netizenpun mengatakan, mereka rasa ini hanya gimmick saja. Bahkan tiket presale saja sudah sold out pada pukul 12 dan tidak ada yang bisa diklik.

Baca artikel lainnya: Miris!! Aksi Viral Acara Brownis TransTV Menggegerkan Twitter, Warganet: Tidak Habis Pikir!

Konser Tribute to Coldplay yang digelar oleh Aldi Taher telah mencuri perhatian netizen. Kehebohan penjualan tiket presale dan VIP yang cepat terjual habis membuat acara ini semakin di nantikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan