Spoiler Demon Slayer, Nichirin Baru Tanjiro Bakal Buat Muzan Ketar Ketir

JABAR EKSPRES- Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc telah menjadi salah satu sekuel anime terhebat yang membuat gelombang di seluruh dunia.

Hal terpenting yang akan mengubah segalanya di Demon Slayer adalah Tanjiro mendapatkan nichirin barunya.

Demon Slayer: Swordsmith Village Arc akan melihat Tanjiro mendapatkan pedang Nichirin berusia 300 tahun dari Yoriichi Tssugikuni yang legendaris

Setelah pertarungan menegangkan antara Upper Moon 6 dan Demon Slayers, Tanjiro kembali mematahkan pedang barunya yang baru-baru ini ditempa oleh Haganezuka sebelum acara Distrik Hiburan dimulai. Jelas, pembuat pedang menolak untuk membantu Tanjiro, itulah mengapa ekspedisi ke desa Pembuat Pedang sangat penting bagi sang protagonis.

Teori di balik pedang Nichirin sang protagonis begitu mudah patah adalah bahwa pedang itu tidak pernah sejalan dengan Teknik Pernafasan dan potensi sebenarnya darinya. Tanjiro Kamado, protagonis utama dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba , adalah satu-satunya individu yang lahir dari generasi ke generasi yang dapat menggunakan Teknik Pernapasan Matahari, yang dianggap sebagai Teknik Pernapasan tertinggi di alam semesta Pembunuh Iblis.

Meskipun, sesuai kebiasaan, Tanjiro memilih Scarlet Ore untuk bilah Nichirinnya sendiri, seperti orang lain, itu masih belum cukup untuk menahan kemampuan bawaannya. Pedang Nichirin pengguna Teknik Pernapasan Matahari terakhir kali ditempa oleh nenek moyang desa Ahli Pedang.

Satu-satunya pengguna yang dikenal dengan kemampuan ini, serta nenek moyangnya, adalah Yoriichi Tsugikuni, Pembasmi Iblis legendaris yang pernah hidup.

Meskipun sering dikatakan bahwa tidak ada yang membuat bilah Nichirin istimewa, bilah Nichirin unik untuk masing-masing pengguna dan bekerja efektif saat atribut pedang selaras dengan keterampilan pengguna.

Dalam acara serial manga aslinya, Haganezuka menolak membantunya dengan pisau Nichirin baru, karena ini adalah kedua kalinya dia mematahkan pedangnya. Sebagai pembuat pedang yang luar biasa, Haganezuka sangat bangga dengan ciptaannya, dan kecerobohan Tanjiro membuatnya sangat marah.

Ajaibnya, pedang Nichirin baru untuk Tanjiro tersembunyi di dalam boneka pertempuran seukuran manusia bernama Yoriichi Type Zero, yang sangat mirip dengan Demon Slayer yang legendaris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan