Season 3 Belum Beres, Demon Slayer Season 4 Sudah Diproduksi

JABAR EKSPRES- Pada hari Selasa, 6 Juni 2023, dua akun berita yang cukup terkemuka merilis konfirmasi spoiler yang berkaitan dengan Anime Demon Slayer season 4, mengklaim bahwa pengerjaan serial anime telah dimulai.

Meskipun berita itu sendiri tidak terlalu mengejutkan mengingat kesuksesan besar anime ini selama tiga musim terakhirnya, sangat menarik untuk melihat musim keempat diproduksi begitu awal.

Sayangnya, belum ada berita tambahan yang dirilis untuk Demon Slayer season 4 mendatang hingga artikel ini ditulis.

Fans tidak yakin kapan pengumuman resmi akan datang, apalagi trailer, jendela rilis, dan banyak lagi. Namun demikian, mereka masih sangat senang mendengar bahwa musim keempat sudah diproduksi.

Dengan musim ketiga mendekati episode terakhirnya, penggemar dapat mengharapkan berita resmi tentang Demon Slayer season 4 yang akan datang setelah season terakhir berakhir.

Demon Slayer season 4 kemungkinan akan berfokus pada arc Hashira Training

Dua akun berita paling signifikan yang mengonfirmasi kebocoran produksi Demon Slayer season 4 ini adalah pengguna Twitter @DemonSlayerSc dan @shueishaleaks. Kedua akun baru-baru ini mengirimkan tweet yang mengklaim demikian, tampaknya saling menguatkan sebagai hasilnya. Tidak ada akun kredibel lain yang masuk untuk membantah klaim tersebut.

Akibatnya, penggemar melihat ke depan dan penasaran untuk melihat dengan tepat apa yang akan diadaptasi musim mendatang. Meskipun artikel ini tidak menawarkan spoiler langsung, artikel ini akan berspekulasi tentang arc manga apa yang dapat diadaptasi dan apa yang akan mereka ungkapkan kepada penggemar. Demikian pula, inklusi pasti untuk musim keempat adalah Arc Pelatihan Hashira , yang merupakan bab 128–136 dari seri manga aslinya.

Dalam alur cerita ini, sangat berspekulasi bahwa penggemar harus mendapatkan beberapa informasi latar belakang utama tentang karakter dan organisasi yang belum pernah terungkap sebelumnya. Giyu Tomioka dengan mudah menjadi pilihan paling populer dalam hal ini, menjadi favorit penggemar meskipun penampilannya tidak konsisten dan sedikit yang diketahui tentang dia.

Fans juga harus mempelajari Demon Slayer Corps dengan lebih detail. Sementara raison d’etre kelompok telah ditekankan, bagaimana tepatnya itu terjadi dan siapa anggota pendirinya masih belum diketahui sampai artikel ini ditulis. Banyak penggemar mencari informasi lebih lanjut tentang topik ini di akhir seri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan