Charlie Puth Akan Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya di Sini

JABAR EKSPRES- Charlie Puth, penyanyi terkenal, akan mengadakan konser bertajuk “‘The Charlie’ Live Experience” di Beach City International Stadium, Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2023. Konser ini akan dilaksanakan empat hari setelah rangkaian turnya di Hong Kong.

Sebelum tampil di Indonesia, Charlie Puth juga akan mengadakan konser di Bangkok, Thailand. Melalui akun Twitter pribadinya, penyanyi ini juga telah mengumumkan daftar kota di Asia yang akan dikunjunginya selama tur konser kali ini.

Menurut pernyataan resmi dari promotor PK Entertainment, tiket dan paket VIP untuk “‘The Charlie’ Live Experience in Jakarta” akan mulai dijual pada tanggal 13 Juni 2023 pukul 10.00 hingga 23.59 WIB dalam periode presale, dan akan dibuka untuk publik pada tanggal 16 Juni 2023 pukul 10.00 WIB di situs charlieputhinjakarta.com.

Terdapat empat kategori tiket utama dan dua paket tambahan yang akan tersedia, dengan harga mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp5,35 juta.

Charlie Puth telah mencapai kesuksesan besar dalam karirnya, dengan delapan single multi-platinum, empat nominasi GRAMMY, tiga Billboard Music Awards, Critic’s Choice Award, dan nominasi Golden Globe.

Albumnya yang dinominasikan GRAMMY pada tahun 2018, “Voicenotes,” berhasil mendapatkan sertifikasi RIAA Certified Gold hanya dalam empat hari setelah dirilis dan telah mencatat lebih dari 5,6 miliar streaming di seluruh dunia.

Pada tahun lalu, Charlie Puth merilis album studio ketiganya yang berjudul “CHARLIE,” yang mencakup single hit seperti “Left and Right” featuring Jung Kook dari grup K-pop BTS, “That’s Hilarious,” dan “Light Switch.” Setelah merilis album “CHARLIE,” ia memulai tur “One Night Only.”

Pada tahun 2020, Charlie Puth berkolaborasi dengan Gabby Barrett dalam remix lagu “I Hope,” yang membawanya mencapai posisi teratas di tangga lagu Billboard “Adult Pop Songs” dan memenangkan Penghargaan Musik Billboard 2021 untuk “Top Collaboration.”

Charlie Puth juga terlibat dalam penulisan dan produksi lagu rekaman The Kid Laroi dan Justin Bieber yang berjudul “Stay,” yang menjadi salah satu lagu terbesar tahun 2021 dan memegang rekor penempatan terlama di tangga lagu Billboard Global 200.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan