Harga Tiket Trans Studio Bandung Hari ini, Nikmati Diskon Hingga 30 Persen Untuk Wisata Keluarga di Bulan Juni ini

JABAR EKSPRES – Musim liburan sebentar lagi datang, Untuk kamu yang berencana wisata ke Bandung jangan lupa mampir ke Trans Studio, karena sedang banyak promo liburan di bulan Juni 2023 ini. Informasi mengenai promo dan harga tiket masuk Trans Studio bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Untuk bulan Juni ini harga tiket masuk Trans Studio ada promo yang sangat menarik. Selain itu juga banyak promo show spektakuler yang akan dimulai pada pertengahan Juni nanti.

Promo harga tiket Trans studio saat ini sedang ada diskon hingga 30 persen khusus untuk pembelian di bulan Juni, syarat dan ketentuannya bisa kamu simak di sini.

Trans Studio merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang memiliki konsep indoor theme park.

Dimana didalamnya menghadirkan area permainan dengan berbagai tema unik, juga wahana permainan kelas dunia seperti roller coaster dengan manuver mundur yang hanya satu-satunya di Indonesia.

Tidak hanya itu, Trans Studio juga selalu memberikan atraksi berupa show spektakuler yang dapat dinikmati pada jam-jam tertentu.

Baca Juga :  Spesial Lebaran, Harga Tiket Trans Studio Bandung Sedang Promo, Cek Sekarang Juga!

Hanya dengan membayar tiket masuk saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai wahana yang disediakan dengan bebas. Diantaranya Wahana Dunia Lain, Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, Jelajah menggunakan perahu karet, Theater Super Heroes 4D, Sky Pirates, Si Bolang Adventure.

Juga ada wahana untuk Broadcasting Center, Trans Car Racing, Trans City Theater, Ocean World Science Center, wahana anak Generasi Paltinum, Dragon Riders, Pemburu badai, Negeri Raksasa, Black Heart Pirate ship, Kong Climb.

Harga tiket Trans Studio untuk bulan ini adalah Rp270.000 per orangnya. Kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian dengan cc Bank Mega.

Bila ingin mendapatkan potongan lebih besar lagi, kamu bisa memilih menggunakan Promo Diskon Buy 3 get 30 persen.

Yakni dengan pembelian 3 tiket kamu akan langsung mendapatkan potongan sebesar 30 persen, dan masih akan mendapatkan hadiah spesial senilai Rp90.000.

Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan berlaku baik untuk weekday maupun weekend.

Tinggalkan Balasan