Jadwal Tayang Film Transformers: Rise of the Beasts di Bioskop Bandung Hari ini

JABAR EKSPRES – Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop-bioskop Bandung mulai hari ini, 7 Juni 2023. Untuk kamu yang akan nonton hari ini, simak jadwal Transformers: Rise of the Beasts di beberapa bioskop kenamaan di Bandung.

Informasi tentang Jadwal FilmTransformers: Rise of the Beasts di Bandung akan kamu dapatkan secara lengkap, mulai dari jam penayangan serta lokasi bioskop yang sedang menayangkannya.

Jadwal tayang FilmTransformers: Rise of the Beasts ini akan berguna untuk kamu agar bisa menyesuaikan waktu dan tempat dimana kamu akan nonton bareng orang-orang yang kamu sayangi, Sehingga acara nonton kamu akan lebih seru.

Film Transformers: Rise of the Beasts merupakan film terbaru Transformer yang sangat dinantikan para pecinta Autobots ini.

Paramount Pictures mempercayakan penggarapan film ini ditangan Sutradarai Steven Caple Jr, dan skenario ditulis oleh Joby Harold, Darnell Metayer, Josh Peters, Erich Hoeber, dan Jon Hoeber.

Dengan genre action, adventure dan Sci-Fi, film ini akan memuaskan kelaparan imajinasimu tentang dunia robot di masa depan yang penuh dengan tantangan.

Sutradara mendapuk beberapa aktor terkenal seperti Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, dan Dominique Fishback sebagai pemeran dalam film ini.

Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts

Film Transformers:  Rise of the Beasts berlatar tahun 1994, ketika Noah Diaz (Anthony Ramos) dan Elena Wallace (Dominique Fishback) memulai petualangan menjelajahi dunia.

Dalam Film ini ada sesuatu yang berbeda, yakni tidak hanya Autobots di bawah pimpinan Optimus Prime yang beraksi dalam film ini, tetapi juga kelompok Maximals di bawah kepemimpinan Optimus Primal.

Mereka adalah sekelompok robot berbentuk hewan yang bersembunyi di Bumi setelah planet asal mereka diserang oleh Unicron.

Dalam upaya untuk mendapatkan uang bagi keluarganya, Noah tanpa sengaja terjebak dalam petualangan Autobot Mirage (disuarakan oleh Pete Davidson).

Ia kemudian bertemu dengan Optimus Prime (disuarakan oleh Peter Cullen), Bumblebee, dan Arcee (disuarakan oleh Liza Koshy).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan