4 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Enak dan Murah Meriah!

JABAR EKSPRES – Liburan ke Kota Kembang adalah waktu yang paling tepat untuk mencoba berbagai kuliner Bandung. Ada banyak santapan yang bisa kamu nikmati, dari mulai jajanan, camilan, hingga berbagai masakan yang lezat.

Kuliner Bandung memang memiliki cita rasa yang nikmat dan membuat ketagihan. Tidak mengherankan jika Bandung disebut sebagai salah satu surga kuliner di Indonesia.

Lantas sudah berapa banyak nih kuliner Bandung yang sudah kamu coba? Kalau 4 rekomendasi kuliner Bandung yang murah meriah ini udah kamu icip belum?

Nah, kalau belum mending simak ulasan-ulasan terkait 4 rekomendasi kuliner Bandung yang murah meriah di bawah ini.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Susu Ala Devina Hermawan, Gurih dan Lezat!

Surabi Enhaii

Serabi merupakan camilan khas Bandung yang yang umumnya punya rasa gurih, dan asin.

Namun, sekarang beragam variasi serabi terus dipopulerkan hingga memiliki banyak varian rasa dengan berbagai topping.

Surabi Enhaii dikabarkan menjadi pelopor serabi yang beraneka rasa. Untuk itu, Surabii Enhaii termasuk penyedia kuliner yang paling popular nih di Bandung.

Adapun lokasi dari Surabi Enhaii berada di Jalan Doktor Setiabudhi Nomor 194, Hegarmanah, Cicadap, Gegerkalong, Sukasari, Kota Banudng.

Selain menyediakan aneka serabi yang nikmat, Surabi Enhaii juga punya tempat yang asik dan naymai banget loh buat nongkrong.

Kuliner ini termasuk murah meriah karena untuk satu porsi serabi hanya dibanderol sekitar Rp9 ribu sampai Rp20 ribu-an saja.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Mie Kocok di Bandung yang Legendaris, Sudah Coba?

Mochilok

Tempat kuliner Bandung yang satu ini menyediakan kue mochi dengan camilan popular dari Bandung yakni cilok.

Mochilok menjual kue mochi dengan berbagai rasa seperti Greentea, Strawberry, Durian, Chocolate, dan banyak lagi rasa lainnya.

Sementara itu, untuk rasa ciloknya terdapat dua opsi diantaranya rasa Original dan ada juga rasa Bakar BBQ.

Kalau mau mencoba jajanan di Mochilok, kamu bisa datang ke tempatnya yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur Nomor 42, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Untuk harganya cukup murah meriah loh, yaitu mulai dari 10 ribu rupiah saja.

Tinggalkan Balasan