3 Kuliner Bandung yang Super Hits dengan Harga Terjangkau!

JABAR EKSPRES – Kota Bandung memang khas dengan kulinernya yang beragam. Selain dikenal lezat, kuliner Bandung juga banyak yang menawarkan harga terjangkau loh!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung menjadi surganya kuliner. Dari mulai restoran, kafe, tempat makan rumahan, kedai pinggir jalan, hingga tempat wisata banyak yang menyediakan kuliner Bandung.

Ada beragam tempat yang menyediakan kuliner Bandung dengan rasa yang menggoda tapi dengan harga murah.

Apa saja daftarnya? Yuk, simak 3 tempat kuliner Bandung dengan harga terjangkau yang pastinya tidak akan menguras dompet kamu.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Susu Ala Devina Hermawan, Gurih dan Lezat!

Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco menjadi tempat kuliner yang disukai oleh para penggemar martabak di Bandung. Para pelanggan dapat menikmati berbagai varian martabak dengan harga yang sangat terjangkau.

Misalnya saja, untuk martabak manis dengan bertabur topping kacang, harganya berkisar Rp30.000an saja.

Adapun jika kamu tertarik untuk berkunjung, alamatnya ada di Jalan Burangrang, Nomor 42, Lengkong, Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Mie Kocok di Bandung yang Legendaris, Sudah Coba?

Paskal Food Market

Jangan bingung kalau mencari makanan yang murah di Bandung, pasalnya di Paskal Food Market ada beragam stand yang dapat kamu temui.

Jumlahnya bahkan sekitar 50 stand dengan 1001 menu. Kedai-kedai atau foodcourt yang ada disana masih tergabung dalam pusat perbelanjaan Paskal Hyper Square.

Mulai dari masakan Indonesia, Chinese Food, Korean Food, Western Food, hingga masakan Jepang dapat kamu temui dengan mudah.

Harganya pun cukup murah, yakni dari mulai dibawah Rp50.000an saja sudah bisa menikmati kuliner yang menggoyang lidahmu.

Untuk kamu yang penasaran ingin pergi ke Paskal Food Market, bisa datang ke Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung.

Baca Juga: Resep Sandwich Buah Ala Jepang, Nikmat dan Menyegarkan!

Warteg Hipster

Buat kamu yang senang dengan masakan warteg bisa banget nih datang ke Warteg Hipster yang hits di Bandung.

Berbeda dengan warteg Tegal yang biasanya memilikitempat yang sederhana, maka warteg Hipster menyajikan tempat yang kupup menarik nih dengan bertema merah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan