Keseruan Member BLACKPINK di Encore OSAKA 2023! Merindukan Jisoo!

JABAR EKSPRESBLACKPINK tengah melanjutkan perjalanan tur dunia BORN PINK di Osaka, Jepang, dengan tiga member. Dikarenakan salah satu membernya, Jisoo, terpapar virus Covid-19, sehingga tidak bisa ikut tampil di sana.

Jisoo BLACKPINK pun memberikan pesan singkat kepada para penggemar di Osaka dan meminta maaf karena tidak bisa ikut tampil di sana.

Pesan Jisoo BLACKPINK untuk Penggemar di Osaka

“Halo, ini Jisoo! Aku telah menunggu dan sangat menginginkan momen di mana aku bertemu dengan Blinks di Osaka setelah 3 tahun. Tapi aku sangat meminta maaf dan sedih harus menyapa kalian dengan cara seperti ini,” ucap Jisoo melalui tulisan di Instagram.

“Dan bahkan, jika aku tiba-tiba tidak bisa ikut tampil, mohon untuk memberikan banyak dukungan dan teriakan yang meriah untuk member lain yang akan memberikan energi terbesarnya saat tampil,” lanjutnya.

“Terima kasih untuk selalu memberikan dukungan untukku. Aku sayang kalian! BLINK, mari bertemu secepatnya dalam keadaan sehat! p.s – Aku merindukan momen di mana kita merayakan ulang tahunku bersama!” pungkas Jisoo.

BACA JUGA: BLACKPINK Coachella Weekend 2 Semakin Energetik!

Meskipun Jisoo tidak dapat tampil, member BLACKPINK lainnya tetap memberikan keseruan tiada akhir untuk para penggemar di Osaka, dan untuk Jisoo yang sedang menjalani pemulihan di Korea!

Hal tersebut dapat dilihat saat Lisa mengenakan rok dengan gambar kelinci dan membawa boneka plushie kelinci yang kecil bersamanya. Menandakan bahwa Jisoo selalu hadir bersama BLACKPINK di mana pun dan kapan pun.

Walaupun para member dan penggemar merindukan Jisoo, semuanya tetap dapat memberikan momen terbaik untuk tur mereka di Osaka kali ini.

BACA JUGA: Daftar Lagu Bawaan BLACKPINK Saat Tampil di COACHELLA 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan