Wendy Red Velvet ‘Berfoto’ dengan Beyoncé di London!

JABAR EKSPRES – Saat sang musikal legendaris, Beyoncé, sedang tampil di tur Renaissance nya di London, penggemar di media sosial melihat Wendy Red Velvet di kerumunan penonton.

Hal tersebut menarik perhatian para penggemar, karena Wendy merupakan salah satu idol K-pop yang mengidolakan sang pembawa lagu Listen tersebut.

Para penggemar Wendy Red Velvet pasti sudah mengetahui bahwa dirinya merupakan penggemar berat Beyoncé. Pada masa pre-debut, Wendy kerap menyanyikan lagu-lagu milik Beyoncé.

Wendy pun menggugah kehadirannya di konser milik pelantun lagu Halo itu melalui akun Instagramnya.

Setelah membagikan foto tersebut ke media sosial, para penggemar pun tidak dapat menahan diri untuk mencari keberadaannya di antara kerumunan penonton.

BACA JUGA: Wendy Red Velvet Beri Dukungan ke Penampilan BLACKPINK di COACHELLA 2023

Ternyata, penemuannya juga sangat mudah! Karena Wendy terlihat mengenakan baju berwarna hijau neon di antara kumpulan penonton yang sedang duduk menonton penampilan Beyoncé.

Hal tersebut mengundang tawa netizen di media sosial, karena penampilan Wendy yang begitu mencolok di antara para penonton lain. Sehingga, mudah sekali untuk menemukannya di antara kerumunan penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan