Keren! Yamaha Fazzio 2023 Punya Mesin 125cc yang Bikin Scoopy dan BeAT Ciut!

JABAR EKSPRESYamaha Fazzio 2023 udah ngebuat gebrakan baru nih biar makin kece dan ngikutin perkembangan zaman. Mereka kasih sentuhan warna yang trendy dan stylish buat motor matic andalan mereka.

Gak mau kalah sama motor matic lain di pasaran Indo, Yamaha tampil beda dengan gebrakan baru ini. Mereka pengen motor matic murah ini jadi primadona yang disuka masyarakat.

Varian warnanya yang nyentrik bikin motor matic ini laris di kalangan anak muda. Gak heran sih, dengan harga sekitar 20 jutaan, Yamaha Fazzio 2023 jadi pilihan yang oke banget.

Yang bikin Yamaha Fazzio 2023 beda dari motor matic murah lainnya adalah desainnya yang mini dan ikonik banget. Body-nya kecil dengan stang dan lampu depan yang unik. Jadi, gampang deh dikenalin.

Dengan desain keren ini, Yamaha berhasil banget membangun citra dan kepribadian mereknya. Nggak cuma tampilan, tapi pengguna juga bakal dapetin kenyamanan dan kepuasan sendiri dari gaya dan performa motor ini.

Fitur-fitur canggihnya juga bikin pengalaman pakai Fazzio 2023 makin asik. Gak heran kalo motor matic murah ini bisa nandingin vespa matic atau skutik lain kayak Honda Scoopy dan BeAT.

Varian Warna Yamaha Fazzio 2023

Bro, penasaran gak sama warna-warna baru yang ada di Fazzio 2023? Plus, berapa sih harga terbarunya?

Yamaha Fazzio 2023 memang jadi primadona di Indonesia, khususnya buat yang suka skuter matic.

Ada dua varian yang ditawarin, Lux sama Neo namanya.

Nah, varian Lux punya 3 warna keren, ada White Pearl, Prestige Silver, sama Black.

Sedangkan varian Neo, pilihan warnanya lebih banyak, ada Orange, Dull Blue, Cyan, Beige, sama Red.

Warna-warnanya itu bikin mata melek, trendy, dan tentunya bikin ngiler buat beli.

Gak cuma warnanya aja yang jadi andalan, bro. Yamaha Fazzio 2023 juga punya mesin yang lebih bandel daripada Honda Scoopy dan BeAT. Mesinnya blue core 125 cc dengan tenaga yang garang.

Ditambah lagi, ada Electric Power Assist Start yang bikin akselerasinya mantap dan tarikannya halus banget.

Untuk tenaga maksimalnya, bisa sampe 6.2 kw per 6500 rpm, dan torsi maksimalnya 10,6 kw per 4500 rpm. Keren kan, lincah dan gesit abis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan