Klaim Sekarang! Link DANA Kaget Hari Ini 4 Juni 2023, Klik di Sini!

JABAR EKSPRES – Kalian pasti udah pada tau kan, DANA tuh dompet digital keren yang bikin transaksi jadi gampang dan aman. Nah, sekarang ada fitur seru namanya link DANA Kaget. Dengan fitur ini, kalian bisa berbagi saldo gratis ke temen-temen kalian loh, dan yang paling asik, tanpa diketahui identitas kalian!

Nah, buat bikin link DANA Kaget, kalian harus update dulu ke DANA premium ya. Setelah itu, kalian bisa bikin link dengan jumlah saldo yang kalian mau, minimal 2 orang dan maksimal 2000 orang dalam satu waktu. Seru banget kan!

Tapi ini dia, link DANA Kaget nggak cuma seru buat yang berbagi saldo, tapi juga buat yang butuh duit tambahan. Bayangin aja, bisa beli kuota internet atau belanja online tanpa bayar! Makanya, banyak juga pemburu saldo gratis yang selalu nyari link DANA Kaget terbaru buat di-klaim.

Baca Juga: Sensasi Link DANA Kaget Hari Ini: Saldo Gratis Rp 80 Ribu Siap Menghampiri Kamu, Jangan Sampai Terlewatkan!

Cara Klaim Link DANA Kaget 4 Juni 2023

Nah, ini dia cara klaim link DANA Kaget yang gampang banget:

  1. Cari aja dulu link DANA Kaget-nya.
  2. Salin link-nya dengan baik.
  3. Buka browser di HP kalian.
  4. Tempelkan link DANA Kaget yang udah kalian salin tadi.
  5. Kalau link-nya valid, kalian bakal langsung diarahin ke aplikasi DANA.
  6. Nah, tinggal klaim saldo DANA Kaget-nya kalau kuotanya masih tersedia. Buruan, jangan sampai kehabisan!

Biasanya, link DANA kaget terbaru disebarin sama orang-orang di sosial media, kayaknya kalian pasti sering liat di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, atau YouTube.

Nah, berita bagusnya, di Jabarekspres ini kita udah siapin DANA kaget hari ini buat kalian klaim secara gratis, lho!

Untuk klaimnya silahkan KLIK DISINI

Tapi kadang-kadang, DANA juga bisa ngadain drama, kayak eror di aplikasinya. Gini ceritanya, baru-baru ini tanggal 1 Juni 2023, ada masalah di DANA, jadi pengguna-penggunanya gak bisa login ke aplikasinya. Wah, pasti bikin heboh deh.

Tentu aja hal ini jadi trending di twitter, saking hebohnya. Tapi tenang aja, pihak DANA juga udah konfirmasi di Instagram @dana.id kalo ada masalah di aplikasinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan