8 Rekomendasi Playground Tempat Bermain Anak di Bandung yang Paling Seru

Selain itu, Hooray juga menawarkan program belajar dan bermain yang mencerminkan filosofi bersama Dr. Maria Montessori, yang menekankan perkembangan holistik anak dalam aspek fisik, jiwa, kognitif, emosional, dan sosial.

Alamat Hooray PVJ Playground: Istana BEC, Jl. Sukajadi No. 131, Bandung

Jam operasional Hooray PVJ Playground: 10.00-21.00 WIB

Harga tiket Joy n Fun BEC: Mulai Rp100 ribu per orang (free 1 pendamping)

  1. Miniapolis 23 Paskal

Miniapolis Playground
Instagram/miniapolisplayground

Miniapolis 23 Paskal adalah salah satu playground taman bermain anak di Bandung yang cocok untuk anak-anak. Tempat ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu indoor, outdoor, dan mini zoo.

Di area indoor dan outdoor, terdapat berbagai wahana bermain, seperti perosotan dan kolam bola. Sedangkan di mini zoo, Anda dapat mengajak anak berinteraksi dengan kelinci yang lucu.

Alamat Miniapolis 23 Paskal: Jl. Pasir Kaliki, Kebon Jeruk, Andir, Bandung Jawa Barat

Jam operasional Miniapolis 23 Paskal: 10.00-22.00 WIB

Harga tiket Miniapolis 23 Paskal: Rp180 ribu per anak (free 1 pendamping). Ada tambahan Rp30 ribu untuk setiap pendamping tambahan

  1. Panama Park

Rekomendasi PlayGround Tempat Bermain Anak di Bandung
Instagram/panamapark825bdg

Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke luar negeri untuk merasakan pengalaman bermain di salju. Anda dan keluarga dapat mengunjungi Panama Park. Panama Park adalah sebuah taman bermain yang namanya terinspirasi dan berasal dari singkatan “Number Eight Two Five”.

Taman ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman Bandung, tepatnya di 825. Panama Park menawarkan berbagai atraksi dalam lingkungan taman hiburan indoor yang luas. Anda dapat menikmati berbagai macam wahana di sana, termasuk Snow Park, Playground, Game Master, Joy n Fun, dan banyak lagi.

Alamat Panama Park: Jl Jenderal Sudirman No 825 Bandung 40213

Jam operasional Panama Park: Senin – Minggu, pukul 09.00 – 20.00

Harga tiket Panama Park: Rp85.000 – Rp100.000

  1. Trans Studio Bandung

8 Rekomendasi Playground Tempat Bermain Anak di Bandung yang Paling Seru
Instagram

Siapa yang tak kenal dengan Trans Studio Bandung yang lokasinya bersebelahan dengan Trans Hotel dan Trans Mall. Playground populer di Bandung ini menawarkan 20 wahana permainan seru. Terdapat juga wahana permainan untuk orang dewasa sehingga para orang tua bisa ikut menikmati wahana yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan