Anime Spy Classroom Season 2, Tanggal Tayang dan Sinopsisnya

JABAR EKSPRES- Anime Spy Classroom, serial novel ringan komedi aksi yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari, akan kembali dengan season keduanya  pada Juli 2023.

Pada Januari 2020, Fujimi Shobo membuat serial volume pertama di bawah cetakan Fujimi Fantasia Bunko mereka. Sembilan volume seri utama dan tiga volume cerita pendek telah dirilis pada Januari 2023.

Serial ini mendapatkan adaptasi animenya sendiri yang dipimpin oleh Studio Feel, yang ditayangkan dari Januari hingga Maret 2023. Keiichiro Kawaguchi bertugas mengarahkan season pertama.

Spy Classroom season 2 akan tayang perdana pada Juli 2023

Spy Classroom akan kembali untuk musim kedua pada Juli 2023. Saluran Twitter resmi dari serial ini mengumumkan berita tersebut dengan trailer baru dan visual kunci penggoda, yang membuat penggemar bersemangat untuk serial tersebut. Twitter dibanjiri dengan komentar yang mengungkapkan kegembiraan mereka untuk musim mendatang.

Mulai 19 April, Spy Classroom season 1 akan disiarkan ulang di jaringan televisi lokal seperti Tokyo MX. Musim 1 serial ini ditayangkan mulai 5 Januari hingga 30 Maret 2023, di jaringan lokal seperti Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, BS NTV, Sun TV, dan TV Aichi. Anime ini disiarkan di Amerika Utara oleh Hidive. Nonoc membawakan lagu tema pembuka musim pertama.

Spy Classroom adalah kisah tentang seorang mata-mata bernama Klaus yang, setelah kehancuran tim mata-mata Inferno, berangkat untuk membuat tim lain yang berspesialisasi dalam Misi Mustahil. Ini adalah misi yang telah gagal oleh tim mata-mata yang membuat mereka memiliki keamanan yang lebih tinggi sehingga menghasilkan 90 persen kemungkinan gagal.

Namun, tujuh gadis yang direkrut Klaus semuanya adalah orang-orang terbawah tanpa pengalaman praktis. Hanya dalam sebulan, Klaus harus mengajari gadis-gadis ini semua yang dia ketahui dan menggunakan setiap trik dalam buku sehingga mereka memiliki setidaknya beberapa peluang untuk selamat dari misi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan