Spoiler One Piece Chapter 1085, Buah Iblis Gorosei Terungkap!

JABAR EKSPRES- Dengan rilisnya manga One Piece chapter 1085 minggu yang akan datang, muncullah awal dari proses spoiler untuk serial ini.

Penggemar kini telah menerima spoiler ringkasan awal dan lengkap yang diduga untuk bab tersebut pada Selasa, 30 Mei 2023. Demikian pula, beberapa informasi penting telah diungkapkan untuk seri yang akan datang dalam waktu dekat.

Sementara dugaan spoiler One Piece chapter 1085 benar-benar mengungkapkan banyak informasi penting, itu juga meletakkan remah roti untuk beberapa pengungkapan besar di kemudian hari dalam saga terakhir.

Pentingnya klan “D”, keluarga cabangnya yang tampaknya tersebar luas, dan peran yang dimainkannya sebagai musuh Imu semuanya adalah bagian dari pengaturan masalah.

Namun, salah satu penggemar menggoda terutama dari masalah yang berasal dari tindakan yang diambil Gorosei saat Cobra melanjutkan percakapannya dengan Im-Sama.

Menurut spoiler One Piece chapter 1085 terbaru, tampaknya Buah Iblis Gorosei digoda secara besar-besaran, dengan beberapa fitur kunci potensial terungkap untuk beberapa di antaranya.

One Piece Bab 1085 akan ungkap Buah Iblis Gorosei

Saat One Piece Chapter 1085 berlanjut, penggemar melihat Gorosei menjadi lebih aktif terlibat dalam percakapan Cobra dan Im.

Lebih khusus lagi, mereka memperjelas bahwa kematian Cobra sudah dekat dan tak terhindarkan, pada awalnya dengan mengarahkan senjata ke arahnya. Namun, siluet mereka akhirnya terlihat berubah menjadi bentuk yang mengerikan dan menakutkan, yang saat ini hanya bisa dijelaskan oleh penggemar sebagai Buah Iblis mereka.

Per spoiler yang dituduhkan, kelima anggota Gorosei berubah menjadi siluet yang unik dan berbeda pada akhir edisi.

Yang satu terlihat seperti burung, yang lain gajah/babi hutan, yang ketiga iblis/oni (dengan tanduk besar terlihat di siluet), dan yang keempat tampak memiliki awan yang mengambang di lehernya, mirip dengan desain Awakened Luffy dan Lucci.

Spoiler ringkasan lengkap One Piece Bab 1085 juga mengklaim bahwa yang kelima adalah “hanya siluet besar.” Leaker seri utama Redon (yang menulis spoiler ringkasan lengkap) mengatakan bahwa dia “tidak dapat mendeskripsikan [siluet kelima] dengan lebih baik”, menunjukkan bahwa ia memiliki bentuk yang lebih tidak berbentuk. Bagaimanapun, jelas bahwa setiap anggota Gorosei berubah menjadi makhluk atau keadaan yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan