Tanggal Rilis Manga My Hero Academia Chapter 390

JABAR EKSPRES- My Hero Academia chapter 390 akan diterbitkan di Shueisha’s Weekly Shonen Jump Issue #27, setelah jeda.  Bab ini dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 5 Juni 2023, pukul 12 pagi JST dan akan tersedia untuk pembaca internasional dalam format digital di platform online afiliasi Viz dan Shueisha.

Manga My Hero Academia chapter 390 kemungkinan akan melanjutkan konflik Keluarga Todoroki. Dengan Shoto Todoroki akhirnya tiba di tempat kejadian dan melepaskan fosfornya, ancaman ledakan Dabi akhirnya bisa dinetralkan. Namun, nasib Dabi dan nasib seluruh keluarganya masih dalam bahaya.

Tanggal dan waktu rilis My Hero Academia chapter 390 setelah jeda mendadak mangaka Horikoshi

My Hero Academia chapter 390 akan tersedia untuk pembaca pada waktu internasional berikut:

Waktu Standar Pasifik: 7 pagi, Minggu, 4 Juni

Waktu Standar Timur: 10 pagi, Minggu, 4 Juni

Waktu Rata-Rata Greenwich: 3 sore, Minggu, 4 Juni

Waktu Eropa Tengah: 16:00, Minggu, 4 Juni

Waktu Standar India: 20:30, Minggu, 4 Juni

Waktu Standar Filipina: 23:00, Minggu, 4 Juni

Waktu Standar Jepang: 12 pagi, Senin, 5 Jun

iWaktu Standar Australia Tengah: 12:30, Senin, 5 Juni

Pembaca internasional akan menemukan My Hero Academia chapter 390 di situs web resmi Viz Media, situs web MangaPlus Shueisha, Aplikasi MangaPlus, dan aplikasi Shonen Jump+.

Situs web hanya menawarkan tiga bab pertama dan tiga bab terbaru secara gratis, membuat langganan uang diperlukan untuk membaca seluruh manga. Namun, setiap bab tersedia berdasarkan “baca-sekali” di aplikasi tanpa biaya.

Chapter 390 seharusnya diterbitkan pada 29 Mei di Weekly Shonen Jump edisi 26. Namun, jeda tiba-tiba diumumkan begitu dekat dengan publikasi sehingga tidak ada perubahan yang dapat dilakukan pada publikasi cetak, dan situs web resmi juga tidak dapat diperbarui. tepat waktu.

Sementara majalah tersebut mengatakan bahwa chapter tersebut telah ditunda karena masalah produksi dan bukan karena kesehatan Mangaka Kohei Horikoshi, para penggemar enggan mempercayainya.

Baru-baru ini, Mangaka Horikoshi telah mengambil setidaknya satu jeda tambahan per bulan selain dari jeda publikasi. Meskipun hal itu sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan, fakta bahwa semua jeda ini tidak diumumkan telah mengangkat beberapa alis. Dengan industri manga yang merugikan kesehatan artisnya, para penggemar mendesak Horikoshi untuk mengambil lebih banyak jadwal istirahat dan memprioritaskan kesehatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan