Prediksi Cerita Manga Black Clover Chapter 361

JABAR EKSPRES- Manga Black Clover chapter 361 akan dirilis pada hari Senin, 12 Juni 2023, pukul 12 pagi JST. Manga akan istirahat minggu ini dan kembali pada minggu berikutnya. Serial ini dapat dibaca di aplikasi MANGA Plus Shueisha dan aplikasi Shonen Jump Viz Media.

Chapter sebelumnya melihat pertarungan antara Yuno dan Lucius berlanjut. Pertumbuhan eksponensial Yuno mengejutkan Lucius. Sesuai pandangannya ke depan, Yuno dan para Ksatria Sihir seharusnya tidak pernah menjadi sekuat ini. Dia menyadari bahwa dia tidak bisa lagi melihat masa depan dunia yang dipengaruhi oleh Asta. Saat itulah Yuno mendaratkan serangan berat padanya.

Lucius bisa mengambil tindakan tegas di Black Clover chapter 361

Manga Black Clover dijadwalkan untuk istirahat minggu depan, jadi chapter yang akan datang akan dirilis minggu berikutnya.

Black Clover chapter 361 akan dirilis pada hari Minggu, 11 Juni, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Namun, untuk orang-orang di Jepang, chapter ini akan dirilis pada hari Senin, 12 Juni pukul 12 pagi JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis akan bervariasi di berbagai zona waktu.

Para penggemar dapat membaca Black Clover chapter 361 di aplikasi MANGA Plus milik Shueisha dan aplikasi Shonen Jump milik Viz Media. Yang pertama memungkinkan penggemar untuk membaca semua chapter dari seri manga. Namun, peringatan untuk pembaca – mereka hanya dapat melihat chapter tertentu sekali.

Sementara itu, para otaku dapat membaca tiga chapter pertama dan terakhir dari sebuah seri manga di aplikasi Shonen Jump sebanyak yang mereka mau.

Rekap Black Clover chapter 360

Black Clover chapter 360, berjudul Unreadable World , melihat fokus manga bergeser dari pertarungan antara Noelle dan Acier ke Yuno dan Lucius. Lucius mencoba mengambil alih jiwa Yuno menggunakan mantra sihir jiwanya. Tapi Yuno mampu memblokir serangan itu dengan Sihir Penciptaan Roh Angin: Roh Notus.

Ini mengejutkan Lucius karena sesuai prediksinya, Yuno Grinberryall seharusnya tidak sekuat ini. Hal yang sama terjadi pada ksatria sihir lainnya. Setelah merenungkan situasinya, Lucius menyadari bahwa dia tidak dapat meramalkan masa depan dunia yang dipengaruhi oleh Asta. Saat itulah Yuno mendaratkan serangan berat ke Lucius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan