Pendapatan Film Little Mermaid 2023 Capai Rp570 Miliar!

JABAR EKSPRES- Film live-action Disney “The Little Mermaid” menciptakan kehebohan di box office domestik akhir pekan ini dengan total pendapatan pada hari pembukaan mencapai 38 juta dolar AS atau sekitar Rp570 miliar.

Menurut Variety, film fantasi tersebut tayang di 4.320 bioskop dan diharapkan mampu menghasilkan pendapatan kotor antara 120 juta dolar AS dan 130 juta dolar AS selama empat hari akhir pekan.

Baca juga: Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 360p-1080p

Remake musikal ini, yang menampilkan Halle Bailey sebagai putri duyung Ariel, meraih pendapatan sebesar 10,3 juta dolar AS dalam pratinjau pada Kamis (25/5), menempati peringkat ketujuh tertinggi untuk film dengan rating G (General) atau PG (Parental Guidance).

Hal ini menandakan bahwa film tersebut berpotensi menghasilkan pendapatan kotor lebih dari 100 juta dolar AS selama liburan akhir pekan.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 120

Dengan anggaran produksi sebesar 250 juta dolar AS, “The Little Mermaid” harus mencapai kesuksesan di box office untuk mendapatkan keuntungan yang wajar.

“The Little Mermaid” yang disutradarai oleh Rob Marshall, dibintangi oleh Melissa McCarthy sebagai Ursula, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian si kepiting, Jacob Tremblay sebagai Flounder si ikan, dan Awkwafina sebagai Scuttle si burung laut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan