Obat Rindu Fans! Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ Bakal Rilis Karya Baru di Bulan Juni

JABAR EKSPRES- Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ sedang bersiap-siap untuk merilis karya terbaru pada bulan Juni mendatang, sebagai penghibur bagi para penggemar yang merindukan mereka.

Menurut laporan The Korea Times pada Sabtu (27/5), Stray Kids akan menjadi yang pertama merilis karya baru, yaitu album penuh ketiga yang berjudul “5-STAR”.

Agensi JYP Entertainment mengatakan bahwa album tersebut dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Juni, dan lagu utama dalam album ini adalah “S-Class”.

Selain lagu utama “S-Class”, album “5-STAR” juga akan terdiri dari 11 lagu lainnya, termasuk “Super Bowl”, “TOPLINE”, “DLC”, “FNF”, dan “Youtiful”.

Tiga anggota grup tersebut, yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han, yang dikenal sebagai “3RACHA”, bekerja sama dengan musisi dan penulis lagu terkenal lainnya dalam menciptakan lagu-lagu tersebut. Misalnya, penyanyi rap Korea-Amerika Tiger JK turut menulis lagu “Topline” dan berkolaborasi dalam lagu tersebut.

“Album mendatang akan menampilkan semangat dan rasa percaya diri Stray Kids,” kata JYP Entertainment.

Setelah merilis album, Stray Kids juga akan mengadakan acara bersama penggemar di KSPO Dome di Olympic Park, Seoul selatan, pada tanggal 1-2 Juli.

Kemudian, pada tanggal 5 Juni, Taeyong dari grup K-Pop NCT akan merilis mini album solo yang berjudul “SHALALA”. Ia akan menjadi anggota NCT pertama yang debut secara resmi dalam versi solo.

Mini album tersebut akan terdiri dari tujuh lagu, termasuk single utama yang memiliki judul yang sama dengan album, menurut SM Entertainment.

“Taeyong ikut terlibat dalam proses kreatif keseluruhan,” tambah agensi tersebut.

Pada hari perilisan album, Taeyong juga dijadwalkan akan mengadakan acara khusus untuk para penggemarnya sebagai perayaan debut solonya. Acara tersebut akan diselenggarakan di SJ Kunsthalle di Distrik Gangnam, Seoul selatan.

Selanjutnya, pada tanggal 16 Juni, ATEEZ akan merilis mini album kesembilan yang berjudul “THE WORLD EP.2: OUTLAW”. Album ini menggambarkan perjuangan para anggota dalam mencapai kebebasan di tengah kegelapan. Lagu utama dalam album ini adalah “BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)”.

“Dengan trailer album ini mencapai peringkat ke-16 di tangga lagu Trending Worldwide di YouTube, kami dapat melihat bahwa banyak orang tertarik dengan rilisan kami yang akan datang,” ujar KQ Entertainment, agensi ATEEZ, dalam sebuah pernyataan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan