Link Nonton Series A+ Full Episode, Resmi dan Legal!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton series A+ dan sinopsis yang menjadi serial peringkat satu di aplikasi streaming Prime Video.

Serial “A+” yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan ditayangkan di Prime Video sejak 25 Mei 2023, saat ini menduduki peringkat pertama di platform tersebut.

Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adinda Putri dan mengisahkan tentang sekolah elit Bina Indonesia yang dihuni oleh anak-anak yang sangat cerdas, seperti yang disebutkan dalam siaran pers yang diterima pada hari Minggu.

Namun, di sekolah tersebut, terdapat sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif. Sebagai contoh, ketika mencapai kelas 12, biaya SPP ditentukan berdasarkan peringkat siswa.

Hal ini memicu persaingan sengit di antara para siswa dan menyebabkan salah satu siswa mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Lima murid terpintar di sekolah tersebut mulai tidak puas dengan aturan tersebut dan menginginkan perubahan. Mereka memutuskan untuk melawan meskipun harus menghadapi konsekuensi dengan para petinggi sekolah.

Ini merupakan kali pertama bagi Fajar Bustomi menyutradarai serial. Sebelumnya, Fajar telah dikenal sebagai sutradara film dengan tema sekolah seperti trilogi “Dilan”, “Mariposa”, dan “12 Cerita Glen Anggara”.

Serial ini diperankan oleh bintang-bintang muda seperti Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan Aliando Syarief.

Musim pertama “A+” terdiri dari enam episode. Selain ditayangkan di Indonesia, serial ini juga dapat disaksikan di 240 negara.

Link Nonton Series A+

Bagi kamu yang sedang mencari Link Nonton Series A+ klik saja linknya DI SINI.

Tinggalkan Balasan