Daihatsu Rocky 2023 Mobil Modern yang Dibekali Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau!

Sistem remnya juga tidak perlu di ragukan lagi, dengan rem cakram ventilasi di bagian depan dan rem drum di bagian belakang, memberikan performa terbaik bahkan dalam kondisi ekstrem.

Fitur keamanan seperti crash sensor dan airbag pengemudi, serta EDB (Electronic Brake Distribution), menjadikan Daihatsu Rocky lebih lengkap dan aman.

Harga

Dalam hal harga dan spesifikasi, Daihatsu Rocky menyajikan nilai yang menarik. Sebagai mobil irit bahan bakar dengan desain sporty yang berbeda dari kebanyakan produk sejenis.

Daihatsu Rocky memiliki harga yang terjangkau, sekitar Rp200 jutaan, dengan banyak kelebihan yang di tawarkan.

Dengan harga dan spesifikasi Daihatsu Rocky yang mengagumkan serta fitur-fitur menawan, Daihatsu Rocky berhasil membuat mata terpesona.

Baca juga : Jangan Asal Pilih! Ini Tips Beli Motor Listrik Terbaik 2023

Mobil ini juga menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, performa, dan keamanan yang menjadikannya pilihan yang menggiurkan.

Daihatsu Rocky pun di lengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya yang menambah kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Fitur-fitur seperti sistem kontrol traksi, sistem stabilitas elektronik, sensor parkir, dan kamera belakang membantu menghadapi berbagai situasi di jalan dengan lebih percaya diri.

Tidak hanya itu, Daihatsu Rocky juga menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Desain interior yang elegan dan dilengkapi dengan material berkualitas tinggi memberikan sensasi mewah dalam setiap perjalanan.

Selain itu, fitur-fitur seperti konektivitas smartphone, sistem navigasi, dan sistem audio berkualitas tinggi akan menjadikan pengalaman berkendara Kamu semakin menyenangkan.

Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mengagumkan, Daihatsu Rocky menjadi pilihan yang tepat bagi yang menginginkan mobil kompak yang menggabungkan gaya, performa, kenyamanan, dan keamanan dalam satu paket.

Tak heran jika Daihatsu Rocky menjadi sorotan di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga : KIA Carens 1.5L IVT 6-Seaters Resmi Diluncurkan di Indonesia, Dibanderol Rp 414 Jutaan

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil modern ini yang siap membawa menjelajahi tempat-tempat megah dengan gaya yang mengkilat.

Daihatsu Rocky 2023, mobil compact SUV yang menarik dan terjangkau, hadir untuk memenuhi kebutuhan yang menginginkan mobil yang tidak hanya stylish, tetapi juga unggul dalam segala aspek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan