Daihatsu Rocky 2023 Mobil Modern yang Dibekali Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau!

JABAR EKSPRESDaihatsu Rocky 2023, mobil modern yang superior ini, memiliki tampilan bodi yang sangat mencuri perhatian dan cocok untuk membawa kamu ke tempat-tempat mewah dengan gaya yang mengkilat.

Di bandingkan dengan generasi sebelumnya, Daihatsu Rocky tergolong sebagai compact SUV yang paling bergaya dan canggih. Serta memberikan kenyamanan ekstra saat melintasi jalan yang terjal.

Kini telah hadir di Indonesia, Daihatsu Rocky dengan mesin superiornya di lengkapi dengan teknologi DNGA yang menjamin kekamulan perjalanan kamu.

Baca juga :

Selain itu, produk ini terkenal karena keawetannya dan tidak mudah mengalami kerusakan.

Mesin mobil Daihatsu Rocky ini memiliki kapasitas 996cc dengan 12 katup pada 3 silinder.

Tidak hanya itu, masih banyak spesifikasi unggulan dari mobil ini. Apa sajakah itu? Mari kita bahas lebih dalam.

Spesifikasi Lengkap Daihatsu Rocky

Dengan tipe intercooler turbo, mesin ini memiliki kemampuan sebagai pendingin cairan, sehingga tidak mudah mengeluarkan asap atau mogok saat kamu mengendarainya.

Dengan tipe drivenya sebagai front wheel drive, mobil ini cocok dengan keunggulan mesin yang di milikinya, sehingga setir terasa ringan dan tidak terjebak.

D-CVT (Dual mode CVT) menjadi kamulan Daihatsu Rocky, memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Kekamulannya telah teruji melalui pengujian WLTC dan Worldwide test cycle, dengan konsumsi bahan bakar sekitar 18,6 km/liter dan efisiensi bahan bakar sekitar 23,4 km/liter.

Kenyamanan pengguna juga menjadi perhatian utama dalam Daihatsu Rocky.

Mobil ini di lengkapi dengan power outlet, AC, power window, cup holder, dan power steering yang memudahkan kamu mengendalikan kendaraan.

Selain itu, Daihatsu Rocky juga memiliki holder khusus untuk botol minuman, sehingga tidak perlu khawatir lagi jika terjadi tumpahan atau tergores.

Sistem audio dengan speaker berkualitas tinggi di tempatkan pada posisi strategis yang tidak mengganggu jalan.

Selain itu, mobil ini di lengkapi dengan layar sentuh yang dapat terkoneksi dengan Bluetooth.

Dalam hal keamanan, Daihatsu Rocky menjadi favorit. Dengan ukuran ban 205/60 dengan velg 17 inci tipe Alloy Wheels dan suspensi Mac Pherson Struts belakang bergaya torsion beam, mobil ini sangat tangguh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan