Seberapa Kuat King di Serial One Piece? Simak di Sini!

Menggabungkan sayap pteranodon dan kemampuan Lunariannya, King benar-benar dapat memblokir Twister Naga Tali Hitam Zoro, sebuah gerakan yang memotong sisik naga Kaido, melukai Kaisar. King, sebaliknya, tidak menerima kerusakan dari serangan itu.

Menggunakan kekuatan alaminya sebagai seorang Lunarian, King dapat membuat dan mengendalikan api, meningkatkan pukulan, tendangan, dan tebasannya dengan api. Dia juga bisa melepaskan ledakan api yang luar biasa dari jarak berapa pun untuk membakar musuhnya. Api King sama dengan magma, kekhasan yang membuatnya terkenal sebagai “Api Liar”.

Teknik level awal adalah Imperial Flaming Wings, naga api berkelok-kelok dengan sifat yang sama dengan magma, yang di dunia One Piece lebih kuat dari api biasa. Jurus terkuat King adalah Extra Large Imperial Flaming Wings, naga besar yang diciptakan dari api Lunariannya.

King dapat menggunakan fitur pteranodon miliknya untuk terbang dengan kecepatan tinggi. Selain itu, mematikan api di punggungnya, dia dapat menukar sebagian daya tahannya untuk sementara untuk meningkatkan kecepatannya lebih jauh lagi, menjadi sangat cepat sehingga dia tampak tidak terlihat, karena gerakannya benar-benar menghilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan