Prediksi Cerita Black Clover Chapter 360, Yami VS Paladin Morgen Faust

JABAR EKSPRES- Berikut ini beberapa prediksi cerita dan apa yang diharapkan para fans di Manga Black Clover chapter 360.

Bab sebelumnya melihat Acier Silva telah mengalahkan Nozel dan Silver Eagles karena dia ingin anak-anaknya terlahir kembali bersamanya di dunia damai Lucius.

Saat itulah Noelle tiba di medan perang dan bersiap untuk melawan ibunya. Dia mengungkapkan partner barunya Sea God Leviathan dan mengasimilasinya untuk berubah menjadi wujud barunya – Valkyrie Armor: Dragon Form.

Apa yang diharapkan dari Black Clover 360?

Mengingat chapter sebelumnya berakhir dengan Noelle Silva telah berubah menjadi wujud barunya, dia diperkirakan akan mulai melawan ibunya. Meskipun ini adalah pertama kalinya Noelle bertemu ibunya secara langsung, dia tahu bahwa pikirannya telah berubah. Oleh karena itu, dia akan melawan ibunya dengan harapan bisa melampaui dia dan mengakhiri waktunya sebagai Paladin.

Kekuatan baru mungkin terungkap di Black Clover chapter 360

Mengingat bahwa Noelle Silva telah mendapatkan Valkyrie Armor baru , diharapkan dia juga memperoleh beberapa mantra baru. Dengan demikian, penggemar dapat mempelajari beberapa gerakan baru Noelle karena dia mungkin mengungkapkan kartu trufnya selama pertarungan.

Adapun Acier, penggemar belum melihat pertarungannya. Dengan demikian, mereka bisa melihat sekilas kekuatan mantan kapten Silver Eagles. Dengan itu, penggemar akan melihat benturan antara sihir air dan perak.

Mereoleona vs Morris dapat dilanjutkan di Black Clover chapter 360

Mempertimbangkan bahwa Yuki Tabata suka meninggalkan penggemar dengan ketegangan, pencipta manga dapat fokus kembali pada pertarungan antara Mereoleona dan Morris. Crimson Lion telah bersumpah untuk membakar lawannya menjadi abu, dan penggemar mungkin akan mengetahui apakah kemampuan barunya mampu melakukannya atau tidak.

Yami Sukehiro vs Paladin Morgen Faust

Ketika Lucius tiba dengan para paladinnya di kerajaan Clover, tiga paladin terkemuka adalah Acier Silva, Morris, dan Morgen Faust. Sementara Morgen dicocokkan dengan Yami setelah membunuh Jack the Ripper, pertarungan belum dimulai di manga.

Maka dari itu, mirip dengan chapter sebelumnya yang menggoda pertarungan antara Noelle dan Acier, Black Clover chapter 360 bisa saja menggoda pertarungan antara Yami Sukehiro dan mantan bawahannya, Morgen Faust.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan