Seberapa Kuat King di Serial One Piece? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- One Piece episode 1062 berjudul Jurus Tiga Pedang Penguasa Tertinggi! Zoro vs King, memperlihatkan Roronoa Zoro, anggota terkuat kedua dari Bajak Laut Topi Jerami, menggunakan serangan luar biasa yang diperkuat Haki untuk mengalahkan King di One Piece, bawahan Kaido yang paling kuat.

Meski pada akhirnya ia bukan tandingan Zoro, King disorot sebagai salah satu Komandan Yonko terkuat. Menggabungkan kekuatan dewa ras Lunarian dengan kemampuan Buah Zoan Kuno, King menunjukkan bahwa ada alasan bagus mengapa Kaido memilihnya sebagai tangan kanannya.

King adalah salah satu Komandan Yonko terkuat di One Piece

Ketika Kaido pertama kali bertemu dengan subjek penelitian Alber di Punk Hazard, dia terkesan dengan kemampuan bertarung Alber. Karena itu, dia memutuskan untuk merekrut Alber sebagai tangan kanannya , dan menamainya “King”. Ini secara inheren menjadikan King anggota terkuat dari All Stars Bajak Laut Beasts.

Bajak Laut Beasts adalah meritokrasi. Kaido adalah kapten karena dia yang terkuat di grup, King adalah yang kedua karena dia yang terkuat kedua, dan seterusnya. Fakta bahwa Queen dan Jack tidak dapat bersaing untuk posisi “King” menekankan bahwa mereka lebih lemah daripada yang sebelumnya disebut Alber.

Hierarki All Stars jelas didasarkan pada poker, di mana kartu “King” memiliki nilai lebih daripada kartu “ratu” dan “jack”. Demikian juga, King lebih kuat dari Queen dan Jack. Tidak ada teknik di gudang senjata mereka yang bahkan dapat dibandingkan dengan kekuatan King sebagai orang Lunaria, ras yang dielu-elukan sebagai dewa.

Sebagai tangan kanan Kaido dan orang nomor dua Bajak Laut Beasts, King lebih spesial dibandingkan dengan Queen dan Jack. King adalah satu-satunya yang membantu Kaido dalam usahanya menyerang Marineford. Hubungan khusus antara dia Kaido dan yang sebelumnya dipanggil Alber ditekankan beberapa kali.

Ketika Kaido dan King di serial One Piece akan kalah dalam pertempuran masing-masing, mereka memikirkan satu sama lain. Menariknya, serangan terkuat Kaido dan King melibatkan pengiriman naga magma raksasa ke arah musuh mereka, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa yang pertama diberdayakan dengan Haki yang lebih kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan