Viral! Video Pengakuan Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Jakarta, Akui Sudah Kumpulkan Bukti dan Bakal Lapor Polisi

JABAR EKSPRES – Viral dugaan penipuan tiket konser Coldplay Jakarta baru-baru ini beredar di sejumlah platform media sosial.

Bahkan ada video viral yang berisi mengenai pengakuan dugaan penipu tiket konser Coldplay Jakarta melalui Twitter.

Video viral yang menjelaskan pengakuan soal adanya dugaan penipuan tiket konser Coldplay Jakarta tersebut diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras pada Kamis, 18 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA: Mengenal Synaesthesia yang Diidap Chris Martin, Jadi Alasan Album dan Konser Coldplay Selalu Berwarna?

Seperti diketahui baerdasarkan pengakuan korban dari video virla tersebut, diungkap bahwa penipuan tiket konser Coldplay Jakarta merugikan pihak korban senilai Rp12 juta.

Seorang pria dalam video viral tersebut mengaku menjadi korban penipuan konser Coldplay Jakarta yang membuatnya mengalami kerugian hingga Rp12 juta.

Sementara itu, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter @sosmedkeras pada Jumat, 19 Mei 2023 berikut ini adlagha kronologi penipuan tiket konser band legendaris asal London, Inggris yang akan manggung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Trik Jitu War Tiket Konser Coldplay Jakarta Hari Ini 19 Mei 2023, Pakai Incognito Mode Dijamin Lancar!

Awalnya, pria tersebut mengaku dirinya tidak bis amengikuti war tiket konser band yangd igawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung lantraan ia harus bekerja.

“Singkat cerita, hari ini gue syuting dari Subuh sampai malam. Jadi gua nggak bisa (ikut) war tiket,” kata pria tersebut

Dengan demikian, ia pun memutuskan untuk mencari jasa titip atau jastip demi mendapatkan tiket konser tersebut.

Lebih lanjut, ia pun membeberkan nama akun Instagram yang diduga sang penipu tiket konser yang telah merugikannya hingga Rp12 juta.

BACA JUGA: Tanggapi Penolakan PA 212 terhadap Konser Coldplay di Jakarta, Mahfud MD Imbau Penonton: Tak Usah Takut!

“Gua nggak bakal spill bukti-bukti lainnya, tapi gua bakal spill Instagramnya, biar kalian catat nih Instagramnya,” katanya, menegaskan.

Kemudian pria itu pun mengungkap akun Instagram yang diduga menjadi pelaku penipuan jastip tiket konser Coldplay Jakarta yakni JASTIP TIKET KONSER COLDPLAY.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan