Pilihan Hp Nokia Terbaru 2023 RAM 6/128GB, Harga Cocok di Kantong!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah hp nokia terbaru 2023 yang cocok jadi pilihan kamu saat ini, harga cocok dikantong ko ada yang Rp800.000an

Nokia tuh dulu mah merk ponsel yang udah lama banget nongol di pasaran. Dikenal banget deh sama produknya yang tangguh dan awet. Tapi belakangan ini, Nokia kehilangan banyak penggemar gara-gara persaingan yang makin ketat sama merek ponsel lain.

Tapi gak nyerah juga, Nokia tetap berusaha ngeladenin keadaan dengan ngeluarin produk-produk baru yang keren dan harganya masih bisa dicapai. Sekarang, Nokia punya beberapa smartphone yang dijual dengan harga Rp800 ribuan.

Oke, di artikel kali ini, tim Oke Jambi mau ngebahas pilihan-pilihan HP Nokia buat tahun 2023. Yuk, simak!

Pilihan HP Nokia Terbaru 2023

  1. Nokia X30

Ada nih ponsel terbaru dari Nokia, namanya Nokia X30. Desain layarnya udah keren banget, bener-bener bikin mewah. Apalagi, ponsel ini udah support jaringan 5G, geng!

Tapi itu masih belom semua, loh. Layar Nokia X30 ini juga super jernih, terbuat dari AMOLED yang ukurannya 116 inci, plus resolusi full HD Plus. Jangan khawatir, layarnya juga udah dilindungin pake Gorilla Glass victus yang kuat banget!

Di bagian dalamnya, Nokia X30 punya chipset Snapdragon 695 yang canggih banget, guys. Prosesornya pake teknologi fabrikasi 6 nm, makanya kinerjanya bakal oke punya. Ada dua pilihan RAM yang bisa lo pilih, 6 GB per 128 GB atau 8 GB per 256 GB. Ponsel ini juga udah pakai sistem operasi Android 12, loh!

Baca Juga: Cek nih! Ada Harga Terbaru Nokia Magic Max 2023, yang Katanya Hampir Mirip IPhone

Nah, buat pecinta fotografi, kamera Nokia X30 juga mantap. Ada dua kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 13 MP. Kedua kamera itu udah dilengkapi fitur OAS biar foto-foto kita tetep jernih meskipun kita goyang-goyang. Di bagian depan layar, ada kamera 16 MP yang bisa dipake buat selfie. Plus, udah ada fitur NFC juga!

Kalo soal daya tahan baterai, Nokia X30 ga kalah jago. Baterainya punya kapasitas jumbo 4200 mAh, jadi bisa awet buat dipake seharian. Dan yang bikin seru lagi, fitur pengisian cepatnya bisa ngecas dengan kecepatan 33 watt. Jadi, gak perlu lama-lama nungguin baterai penuh lagi deh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan