JNE Gelar Ngajak Online 2023 Kota Bandung Melalui Bincang Konsistensi Bisnis UKM Bandung bersama Brand Lokal Ternama

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Upaya memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital, JNE Ngajak Online kembali menghadirkan forum bincang bersama pebisnis muda di De’Medelline Café Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 16 Mei 2023.

Digelar di 10 Kota besar di Indonesia, kegiatan bertajuk Goll..Aborasi Creativolution untuk para UKM ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017. Bertujuan untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM).

Kota Bandung, menjadi kota kedua dilaksanakannya Ngajak Online 2023 yang dimeriahkan oleh pembicara dari kalangan bisnis model yang berbeda-beda. Penampilan spesial United States Of Bandung Percussion (USBP) membuka acara JNE Ngajak Online 2023 Goll..Aborasi Kota Bandung dengan menciptakan interaksi kepada para peserta yang hadir.

Head of Regional Jawa Barat, Murah Lestari, membuka acara yang dilaksanakan secara hybrid ini dengan antusias.

“Kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk melakukan semangat kolaborasi bersama di era digital saat ini. JNE kembali mempersembahkan program unggulan yaitu JNE Ngajak Online 2023 Goll..Aborasi dengan tema Creativolution,” ujarnya.

Ia menambahkan, Program ini ditujukan dengan maksud memberikan edukasi mengenai strategi inovasi dan kolaboratif di era digital dengan sasaran para UKM untuk meningkatkan daya saing UKM agar bisa naik kelas.

“JNE Ngajak Online ini merupakan bentuk nyata untuk memberikan dukungan terhadap pemulihan perekonomian secara nasional. Semoga acara ini bisa menjadi bekal dan inspirasi teman-teman UKM,” tambah Lestari.

Merek perlengkapan luar ruang ternama asal Indonesia turut hadir dalam JNE Ngajak Online 2023 Kota Bandung.

Digital Business Development Lead of EIGER, Nabila Puterina Wahyu mengungkapkan, 34 tahun berdiri, tak kalah beda dengan JNE yang ke-33 tahun berinovasi dan menjaga suatu bisnis. “EIGER selalu mempertahankan brand identity dengan komitmen pada brand kami,” ungkap Nabila.

Secara kreatif, tambah Nabila, “EIGER mempertahankan brand identity dan creativolution sejak awal yang sudah terjun dalam kanal media sosial sebagai strategi digital marketing yang dilakukan EIGER, seperti rekor 32 Jam Live Streaming, Shop Entertainment yakni, gabungan live music, talkshow, dan online shop,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan