Sinopsis Film The Founder: Sisi Gelap Bisnis McDonalds

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The Founder yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 17 Mei 2023.

The Founder merupakan film hasil garapan sutradara John Lee Hancock, dan ditulis oleh Robert Siegel.

Film The Founder dibintangi oleh aktor kenamaan Michael Keaton, Nick Offerman, John Carroll Lynch, Linda Cardellini, Laura Dern, serta aktor kanamaan lainnya.

Sinopsis film The Founder menceritakan tentang seorang penjual yang mengubah restoran cepat saji inovatif dua bersaudara, McDonalds menjadi bisnis restoran terbesar di dunia, dengan kombinasi ambisi, kegigihan, dan kekejaman.

Film The Founder berawal pada tahun 1954, Ray Kroc adalah seorang penjual keliling yang gagal menjual mixer milkshake merek Price Castle.

Meskipun dia memiliki istri yang suportif bernama Ethel, dan telah menabung cukup banyak untuk hidup sederhana dan nyaman di Arlington Heights, Illinois, dan menginginkan lebih.

Ray juga mengamati bahwa banyak restoran drive-in yang dia coba jual tidak dijalankan secara efisien, dengan waktu tunggu yang lama untuk pesanan.

Terlebih carhop lebih peduli untuk menghindari meraba-raba dari greaser daripada mendapatkan pesanan dengan benar.

Setelah mengetahui bahwa drive-in di San Bernandino memesan mixer milkshake dalam jumlah yang luar biasa banyak, Ray pergi ke California untuk melihatnya.

Apa yang dia temukan adalah McDonalds yang meruapan restoran walk-up yang sangat populer dengan layanan cepat, makanan berkualitas tinggi, kemasan sekali pakai, dan suasana ramah keluarga.

Terkesan oleh Sistem Layanan Speedee revolusioner dari saudara-saudara Amerika, Richard McDonald dan Maurice McDonald, Rot Kroc mencicipi hamburger 15 sen yang segar, lezat, dari panggangan ke konter hanya dalam 30 detik.

Dia pun mempelajari semua tentang rahasia sukses saudara-suadara yang cerdik itu.

Ray memiliki pencerahan yaitu bagaimana jika bisnis duo inovatid ini diwaralaba.

Ketika satu hal mengarah ke hal lain, dan Ray berhasil mencapai kesepakatan bisnis dengan McDonald Saudara, selanjutnya adalah kisah tentang pekerja keras, ketekunan, dan tekad dibumbui dengan manipulasi, kekejaman, dan keserakahan dalam jumlah yang sama.

Dalam dunia yang semakin kompetitif, seberapa jauh seseorang bersedia mengambil kesempatan sekali seumur hidup?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan