Vinland Saga Season 2 Episode 19 Pertarungan Krtil VS Canute

JABAR EKSPRES- Vinland Saga season 2 episode 19 dirilis pada hari Senin, 15 Mei 2023, membawa serta episode yang sangat menarik dimana mulainya pertarungan antara pasukan Ketil dan Canute.

Demikian pula, penggemar melihat Thorgil dan Olmar menemukan cara yang sangat licik untuk mengakhiri pertarungan bahkan sebelum benar-benar dimulai.

Vinland Saga season 2 episode 19 juga berfokus pada keputusan Thorfinn dan Einar tentang apa yang harus dilakukan dengan Arnheid, yang harus mereka tinggalkan atau curi untuk dibawa.

Meskipun keputusan mereka tidak mengejutkan, ada perkembangan dalam episode tersebut terkait status Arnheid yang pasti akan menghancurkan hati setiap penonton.

 

Vinland Saga season 2 episode 19 menyiapkan akhir klimaks untuk season ini dengan perang Canute dan Ketil sedang berlangsung

Vinland Saga season 2 episode 19 dimulai dengan Ketil, Thorgil , dan Snake berdiri di depan petarung mereka, yang menurut Fox jumlahnya sekitar 350.

Namun, hanya 100 dari mereka yang akan berguna dalam pertarungan, menurut Fox. Dia kemudian bertanya pada Snake apakah mereka benar-benar berkelahi, mendorong Snake untuk menjawab bahwa karena Ketil bersikeras, mereka tidak punya pilihan.

Fox mempertanyakan betapa gilanya 350 untuk berpikir mereka memiliki peluang, mendorong Snake untuk menjelaskan bahwa hutang mereka kepada Ketil akan dibatalkan jika mereka bertarung.

Snake mengakui, bagaimanapun, bahwa mereka kemungkinan tidak akan datang jika mereka tahu mereka melawan Raja Canute. Namun, kesombongan mereka sebagai orang Norse akan menghentikan mereka pergi begitu pertempuran dimulai.

Vinland Saga season 2 episode 19 melihat komentar Snake tentang bagaimana semakin banyak yang datang, grup menjadi lebih berani secara keseluruhan, yakin bahwa mereka benar-benar bisa menang.

Dia mengakui bahwa menunggu sampai mereka semua berkumpul untuk mengungkapkan musuh mereka adalah langkah cerdas dari pihak Thorgil. Thorgil, sementara itu, menertawakan pasukan yang dia ciptakan, sementara Snake melihat Thorfinn membelakangi pertempuran di atas bukit.

Episode tersebut kemudian mengalihkan perspektif ke sebuah rumah di pertanian, tempat Thorfinn memperbarui Leif Ericson dan krunya dalam pertempuran.

Mereka memberi tahu Thorfinn bahwa mereka harus pergi secepat mungkin, yang dia akui sebelum melihat ke Einar dan Pater, beristirahat di samping tempat tidur Arnheid. Thorfinn jelas tidak ingin memaksa Einar pergi sekarang dan mengatakan sebanyak itu kepada Leif ketika menunjukkan status Arnheid saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan