Manga Sakamoto Days Chapter 119 Kapan Tayang? Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Manga Sakamoto Days chapter 119 akan dirilis di Jepang pada Senin, 22 Mei 2023, pukul 12 pagi JST. Fans dapat membaca di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+.

Pembaca di seluruh dunia akan mendapatkan akses ke bab tersebut pada waktu yang berbeda berdasarkan zona waktu mereka.

Di chapter sebelumnya, pembaca menyaksikan pertarungan klimaks antara Sakamoto dan Koba, dengan yang pertama menjadi pemenangnya. Namun, sekarang tampaknya masalah baru telah muncul karena nyawa Kindaka dalam bahaya, sementara Uzuki berada dalam tekanan yang lebih besar dari sebelumnya untuk membunuhnya.

Rekap singkat Sakamoto Days bab 118

Di chapter sebelumnya , pembaca menyaksikan Rion menjelaskan kepada Sakamoto bagaimana racun itu memengaruhi mereka yang bergerak lebih cepat dengan intensitas lebih besar. Koba, yang masih shock karena Sakamoto mengalahkan Higuchi, tampak cukup percaya diri bahwa racunnya akan memastikan kemenangannya.

Namun, Sakamoto menyadari bahwa dia harus membunuh Koba secara perlahan. Jadi, saat Koba mendekat dan menikamnya, Sakamoto memanfaatkan kesempatan itu dan mencengkeram lehernya. Koba terus menebas sambil terjebak dalam chokehold, tapi itu tidak bertahan lama karena cengkeramannya semakin erat, dia mulai menginginkan kematian yang cepat. Akhirnya, dia menemui kekalahannya.

Penawarnya ditemukan di tubuh Koba dan awalnya dibagikan dengan Konomo dan Amo, diikuti oleh Nagumo, Sakamoto, dan Rion. Kindaka dan Uzuki, yang hampir tidak bergerak selama pertempuran, memilih menunggu sampai yang lain selesai.

Sementara itu, Rion menanyakan apakah Sakamoto merasa takut mati. Sakamoto menjelaskan bagaimana dia tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa, jadi dia harus memikirkan cara tercepat untuk membunuh musuhnya tanpa bergerak. Rion mengagumi pola pikir yang memprioritaskan nyawa orang yang dicintai daripada nyawanya sendiri karena itu membuat mereka menjadi pejuang yang lebih baik.

Pada saat itu, Uzuki mengajukan pertanyaan tentang menempatkan nyawa orang yang dicintai di atas nyawa orang lain, jika situasi seperti itu muncul. Rion dengan cepat menjawab bahwa dia akan membunuh siapa pun, termasuk mengorbankan dirinya sendiri, demi orang-orang yang dia sayangi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan