Film Fast X Sebentar Lagi Tayang di Bioskop! Cek Tanggalnya di Sini!

JABAR EKSPRES- Film ke-10 dari seri film aksi yang mengusung tema balapan mobil cepat “Fast & Furious” yang berjudul “Fast X” akan mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 17 Mei 2023.

Film ini membawa tema “the end of the road begins” dan menjadi bagian akhir dari perjalanan panjang waralaba film “Fast & Furious” yang telah memasuki dekade ketiganya.

Awalnya, seri “Fast & Furious” hanya berkisah tentang balapan jalanan, namun kemudian berkembang menjadi tema spionase dan pencurian. Dalam “Fast X”, sensasi balapan jalanan di jalan raya akan dihadirkan kembali, seperti pada film pertama.

Head of Marketing Universal Pictures International, Julius Daniel Suhakri, mengatakan bahwa mereka ingin menghadirkan kembali tema cerita balapan setelah sekian lama seri “Fast & Furious” membawa beragam cerita.

Film ini akan menceritakan tentang bagaimana Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya menyelamatkan putra mereka yang berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry) yang menjadi target pembalasan dendam Dante (Jason Mamoa).

Dom dan keluarganya akan menghadapi lawan paling berbahaya yang pernah mereka hadapi, yaitu ancaman mengerikan dari bayangan masa lalu yang memicu dendam darah Dante yang ingin menghancurkan segalanya.

“Fast X” akan menampilkan pemeran dari film-film “Fast & Furious” sebelumnya dan empat pemenang penghargaan Oscar, seperti Brie Larson, Helen Mirren, Rita Moreno, dan Charlize Theron.

Julius mengungkapkan bahwa cerita “Fast X” akan dibagi menjadi dua bagian, dan bagian kedua akan dirilis pada tahun 2025. Hal ini diungkapkan saat acara “Fast X – Drift & Dine with Garasi Drift” di Tangerang, Banten, pada hari Kamis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan