Spesifikasi HP Poco F5 Series, Resmi Meluncur di Pasar Global

JABAREKSPRES – Poco telah secara resmi meluncurkan dua hp baru dalam Poco F5 series yang menggunakan chipset terbaru, yaitu Poco F5 Pro dan Poco F5, yang diperkenalkan secara global pada Selasa (9/5/2023) yang lalu.

Namun, perlu diketahui bahwa Poco F5 dan Poco F5 Pro merupakan versi rebrand dari Redmi Note 12 Turbo dan Redmi K60 yang dirilis di Cina.

Di India dan Indonesia, hanya model Poco F5 yang tersedia, karena hanya model ini yang terdaftar di situs sertifikasi Postel dan TKDN Indonesia.

Sebagai hp series tertinggi di Poco, F5 didukung oleh spesifikasi yang sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna seperti bermain game dan streaming video.

Kedua ponsel dalam seri Poco F5 ini juga dirancang untuk penggiat fotografi, dan penggemar teknologi.

BACA JUGA: Kenalin Hp Keluaran Baru Samsung Galaxy A24, Cuma 3 Jutaan!

Spesifikasi HP Poco F5 Series

Poco F5 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang cepat. Ini adalah chipset seri 7 terbaru dari Qualcomm yang pertama kali diluncurkan di dunia.

Sementara itu, Poco F5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan dilengkapi dengan layar DotDisplay AMOLED WQHD+ 120Hz, yang merupakan unggulan yang serbaguna.

Keduanya memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Kedua model handphone ini masing-masing memiliki baterai berkapasitas 5000mAh dan 5.160mAh yang mendukung pengisian cepat 67W dan 30W.

Kedua model Poco F5 Series ini dilengkapi dengan layar OLED seluas 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, tingkat brightness 1.000 nits, didukung Dolby Vision, dan HDR10+.

Model reguler menawarkan resolusi Full HD+, sementara model tertingginya hadir dengan resolusi WQHD+.

Kedua layar Poco F5 dan F5 Pro memiliki punch hole di bagian tengah atas dan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dibenamkan di bawah layar.

Spesifikasi kamera Poco F5 Pro dan F5 juga sama persis, dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan