Film Live Action The Little Mermaid akan Tayang 26 Mei 2023!

JABAREKSPRES – The Little Mermaid adalah sebuah film fantasi musikal yang disutradarai oleh Rob Marshall dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

Film ini merupakan adaptasi live-action dari film animasi 1989 dengan judul yang sama, yang didasarkan pada dongeng karya Hans Christian Andersen.

Perbedaan utama antara film ini dengan versi animasi 1989 adalah adanya pemeran baru, Halle Bailey, yang akan memerankan Ariel.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan beberapa aktor terkenal seperti Jonah Hauer-King, Art Malik, Noma Dumezweni, Javier Bardem dan Melissa McCarthy, serta Daveed Diggs, Jacob Tremblay, dan Awkwafina sebagai pengisi suara.

BACA JUGA: Trailer Film Five Night at Freddy’s Bocor! Ini Informasinya

Sinopsis The Little Mermaid Live Action

Cerita film ini mengisahkan kehidupan seorang putri duyung bernama Ariel, putri dari Raja Triton yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tentang dunia luar.

Ariel bertemu dengan seorang pangeran manusia yang bernama Eric dan jatuh cinta padanya, meskipun putri duyung dilarang untuk berinteraksi dengan manusia.

Ariel lalu membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, agar bisa menjadi manusia dan bersatu dengan pangeran Eric.

Namun, hal ini mengancam hidupnya dan kerajaan bawah laut yang dipimpin oleh ayahnya.

BACA JUGA: Mau Nonton Evil Dead Rise? Berikut Urutan Filmnnya!

Pemeran The Little Mermaid

Halle Bailey akan memerankan Ariel, putri duyung dan putri bungsu dari Raja Triton yang sangat terpesona dengan dunia manusia.

Jonah Hauer-King akan memerankan Eric, seorang pangeran manusia yang diselamatkan oleh Ariel dari tenggelam dan kemudian jatuh cinta pada dirinya, serta bertekad untuk menemukan dan menikahi Ariel.

Melissa McCarthy akan memerankan Ursula, seorang penyihir laut berbahaya yang membuat kesepakatan dengan Ariel untuk menjadi manusia, tetapi sebenarnya diam-diam memiliki rencana jahat untuk menaklukkan Atlantica.

Javier Bardem akan memerankan Raja Triton, ayah Ariel yang terlalu protektif dan Raja Atlantica, yang memiliki prasangka buruk terhadap manusia.

Ada juga karakter baru dalam film ini, termasuk Noma Dumezweni yang akan memerankan Ratu Selina, Art Malik sebagai Grimsby, kepala pelayan setia dan orang kepercayaan Eric, Lorena Andrea sebagai Perla, dan Kajsa Mohammar sebagai Karina.

Tinggalkan Balasan