Nonton Black Knight, Kisah Kim Woo Bin Sebagai Ksatria Legend!

JABAREKSPRES – Sebelum nonton drama Korea Black Knight, sebaiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama.

Black Knight adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Song Seung Hoon, dan Kang You Seok.

Drama ini disutradarai dan ditulis oleh Cho Yi Seok dan akan tayang perdana di Netflix pada Jumat, 12 Mei 2023. Dengan genre action, adventure, drama, dan Sci-Fi, drama ini akan terdiri dari 6 episode.

Jika penasaran dengan sinopsisnya, drama ini berlatar di dunia yang kondisinya sangat berbeda.

Cerita dalam drama Black Knight mengisahkan tentang masa depan tahun 2071 di mana polusi udara beracun melanda seluruh negeri, populasi manusia hanya sebesar 1 persen dan kelas sosial sangat ketat.

BACA JUGA: Bertabur Idol Kpop, Ini Drakor Baru yang Akan Tayang Mei ini, Ada Sehun EXO

Orang jarang keluar rumah dan ketika melakukannya, mereka harus memakai masker gas karena polusi udara yang sangat tinggi.

Layanan pengiriman parsel menjadi sangat penting bagi kebutuhan warga. Para pengemudi pengiriman yang disebut ksatria tidak hanya mengirimkan paket, tetapi juga melindunginya dari pencuri.

Knight 5-8 (diperankan oleh Kim Woo-Bin) adalah seorang ksatria legendaris yang sangat terampil dalam pertempuran fisik.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang bocah pengungsi bernama Sa-Wol (diperankan oleh Kang You-Seok) yang bercita-cita menjadi seorang ksatria dan mengagumi Knight 5-8.

BACA JUGA: Bocoran Drakor Dr. Romantic Season 3, Sutradara: “Lebih Berwarna”

Seol-A (diperankan oleh Esom) adalah seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan yang menyelamatkan hidup Sa-Wol dan merawatnya seperti keluarganya sendiri.

Knight 5-8 membantu Sa-Wol untuk menjadi seorang ksatria.

Nonton drama Black Knight yang akan tayang perdana pada 12 Mei 2023 dan dapat disaksikan di platform Netflix atau klik link dibawah ini:

Klik DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan