Update Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2023, Ada Film Horror!

JABAREKSPRES – Seperti yang kita ketahui, pada bulan Mei 2023 ini akan banyak film bioskop terbaru yang dirilis dengan berbagai genre seperti action, komedi, dan horor.

Kami telah merangkum beberapa film bioskop yang layak kalian tunggu di bulan Mei 2023. Baik film nasional maupun internasional bakal menyuguhkan tontonan menarik sepanjang bulan Mei ini.

BACA JUGA: Film Live Action The Little Mermaid akan Tayang 26 Mei 2023!

Berikut adalah update daftar film bioskop terbaru 2023

  1. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus (4 Mei 2023)

“Dedemit: Diikuti Makhluk Halus” adalah film horor yang dibintangi oleh Ikram Noer, Fildza Burhan, dan Nurfadilah Hanifah.

Disutradarai oleh Hendra Sirajuddin, film ini menceritakan kisah Andi Marlina (Fildza Burhan), seorang perempuan yang menyelidiki rumah peninggalan ayahnya setelah lama tidak dikunjungi.

Namun, Andi dan teman-temannya malah menghadapi teror mistis yang mengganggu kenyamanan mereka di rumah tersebut.

  1. Angel: Kami Semua Punya Mimpi (4 Mei 2023)

“Angel: Kami Semua Punya Mimpi” merupakan sekuel dari film “My Idiot Brother” yang dirilis pada tahun 2014. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia.

Disutradarai oleh Ivan Hamdani, film ini mengisahkan kehidupan Angel (Beby Tsabina) setelah kehilangan kakaknya, Hendra (Ali Mensan), akibat penyakit.

Angel mencoba mengatasi kesedihannya dengan menjadi relawan di panti sosial di Yogyakarta, yang jauh dari rumahnya.

Di sana, Angel bertemu dengan Miko (Ari Irham), seorang pemuda ceria yang menjadi temannya, dan Andromeda (Fico Fachriza), seorang laki-laki berkebutuhan khusus dengan bakat musik yang luar biasa.

  1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023)

Peter Quill (Chris Pratt) dan kelompok Guardians of the Galaxy kembali beraksi dalam film “Guardians of the Galaxy Vol. 3”.

Setelah kepergian Gamora, Peter Quill mengumpulkan kembali timnya untuk melindungi alam semesta dan menyelesaikan misi mereka.

Kegagalan dalam misi ini dapat mengancam kelangsungan hidup Guardians of the Galaxy. Apakah mereka akan berhasil melindungi alam semesta dan menyelesaikan misi mereka?

BACA JUGA: Nonton Black Knight, Kisah Kim Woo Bin Sebagai Ksatria Legend!

  1. Bukannya Aku Tidak Mau Menikah (11 Mei 2023)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan