Lagu Opening dan Ending Jujutsu Kaisen Season 2 Telah Diumumkan

JABAR EKSPRES- Menjelang penayangan perdananya yang sangat dinantikan, detail pembukaan dan penutup Jujutsu Kaisen Season 2 telah terungkap, memberikan pandangan awal kepada penggemar tentang apa yang diharapkan saat serial ini tayang perdana pada 6 Juli 2023.

Pembukaan Jujutsu Kaisen Season 2 dari serial anime hit adalah “Ao no Sumika” (Blue House) oleh Tatsuya Kitani. Tema penutup untuk seri ini adalah “Akari” (Lentera) karya Soushi Sakiyama.

Kedua single tersebut tidak akan dirilis secara resmi hingga 19 Juli 2023, tetapi akan muncul di Musim 2 beberapa minggu sebelumnya untuk para penggemar.

Musim kedua Jujutsu Kaisen akan tayang dalam dua episode selama setengah tahun berturut-turut. Musim kedua Jujutsu Kaisen akan mengadaptasi arc Kaigyoku/Gyokusetsu dan Shibuya Incident dari manga populer tersebut.

Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020 dengan 24 episode musim pertama di Crunchyroll dan langsung menjadi hit di kalangan penggemar.

Film prekuel Jujutsu Kaisen 0 dirilis di Jepang pada 24 Desember 2021, dan sejak dirilis telah menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang.

Anime ini didasarkan pada judul manga dengan nama yang sama. Baik manga dan anime telah menemukan kesuksesan yang luas di Jepang, dengan manga tersebut telah terjual lebih dari 55 juta eksemplar.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Perlu diingat bahwa informasi ini didasarkan pada manga dan belum benar-benar dikonfirmasi oleh studio produksi atau pengumuman resmi untuk musim kedua anime “Jujutsu Kaisen”.

Namun, berdasarkan manga, musim kedua “Jujutsu Kaisen” diperkirakan akan melanjutkan petualangan Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki sebagai jujutsu sorcerer (penyihir jujutsu) dalam melawan makhluk-makhluk terkutuk dan mengumpulkan jari-jari sukuna.

Di musim kedua ini, akan muncul karakter baru seperti para peneliti dari organisasi jujutsu sorcerer yang ingin menangkap Sukuna. Salah satu peneliti ini adalah Yuta Okkotsu, seorang siswa SMA yang dulu dikenal sebagai seorang anak yang tenang, tapi setelah kejadian tertentu, dia mengalami trauma dan menjadi sangat kuat.

Selain itu, cerita di musim kedua juga akan semakin memperdalam hubungan antara Yuji, Megumi, dan Nobara, serta pengenalan karakter baru seperti Maki Zenin, saudara perempuan Toge Inumaki, dan Mechamaru Ultimate, seorang senjata jujutsu sorcerer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan