Spoiler Jujutsu Kaisen 222, Sukuna Tak Perlu Semua Jari untuk Jadi Kuat!

JABAR EKSPRES- Dugaan spoiler dan raw scan untuk Jujutsu Kaisen bab 222 bocor pada hari Rabu, 10 Mei 2023, membawa serta tampilan yang menarik pada rilis seri yang akan datang.

Menyusul pengaturan pertarungan terakhir Satoru Gojo dan Sukuna di edisi sebelumnya, para penggemar sangat menantikan hari konfrontasi di edisi mendatang.

Menurut bocoran baru-baru ini, Jujutsu Kaisen chapter 222 juga memberi penggemar pandangan sekilas tentang bagaimana pahlawan dan penjahat menghabiskan waktu mereka antara 19 November dan hari pertempuran yang menentukan.

Demikian pula, penggemar mempelajari sesuatu yang sangat menarik tentang Sukuna di bagian masalah ini, yang tampaknya bertentangan dengan aturan yang telah lama ditetapkan oleh penulis dan ilustrator Gege Akutami.

Namun, perkembangan terbaru ini tidak benar-benar melanggar aturan berlapis besi yang dibuat oleh Akutami.

Sebaliknya, itu menunjukkan cakupan keterampilan dan kekuatan Sukuna sebagai seorang penyihir, serta tampaknya menyiapkan pengembangan potensial yang menarik untuk Yuji Itadori, dalam apa yang tampaknya menjadi tahap akhir seri ini.

 

Jujutsu Kaisen chapter 222 rupanya menetapkan Sukuna sebagai penyihir paling licik

Dugaan spoiler Jujutsu Kaisen chapter 222 dimulai dengan Sukuna memakan jari yang tersisa. Namun, karena mereka belum menemukan semua jarinya (dengan kemungkinan Gojo memegang yang terakhir), Sukuna malah menggunakan tubuh muminya untuk menggantikannya.

Kenjaku kemudian terlihat, menetapkan bahwa 19 hari telah berlalu dan 61 pemain Game Culling lainnya telah meninggal karena penghapusan Teknik Terkutuk .

Masalah tersebut kemudian diduga menunjukkan Gojo mengetahui kematian Nanami, membicarakannya dengan Kiyotaka Ichiji dan Shoko Ieiri.

Yuji dan Atsuya Kusakabe kemudian terlihat sedang berlatih, dengan Yuta dan Inumaki mendiskusikan mengapa mereka tidak memberi tahu Yuji bagaimana Inumaki kehilangan lengannya.

Yuta mengatakan itu bukan tanggung jawab Yuji sejak Sukuna melakukannya, dengan Inumaki tampaknya menghargai sentimen tersebut.

Jujutsu Kaisen chapter 222 kemudian melompat ke 24 Desember, di mana Kenjaku berencana untuk menghabisi pemain Game Culling sementara Sukuna dan Gojo bertarung.

Kenjaku menetapkan kesuraman situasi grup Tokyo Jujutsu High jika Gojo kalah sebelum berangkat. Halaman terakhir masalah melihat Gojo sedang berharap keberuntungan oleh murid-muridnya, dengan panel akhir melihat Gojo mengatakan dia pasti akan menang.

Tinggalkan Balasan