Bikin Nangis! Lucas Tulis Pesan Setelah Resmi Meninggalkan Grup NCT

Jabar EkspresSM Entertainment mengumumkan pada 10 Mei 2023 bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV. Setelah pengumuman tersebut, sang idola membagikan surat kepada para penggemarnya di Instagram-nya.

Dalam sebuah pernyataan dari SM Entertainment, perusahaan mengumumkan bahwa dia dan Lucas telah membuat keputusan bersama untuk mengambil jalan yang berbeda.

Setelah pernyataan SM Entertainment dirilis, Lucas membagikan suratnya sendiri di Instagram setelah kepergiannya dari grup yang telah membesarkan Namanya itu.

Pesan itu sendiri ditulis dalam bahasa Mandarin dan membagikan pemikiran dan perasaan sang idola. Lucas tahu tentang penggemarnya dari berbagai negara dan dia juga menulis surat dalam bahasa Korea dan Inggris agar para penggemar dapat mengerti.

BACA JUGA: Bikin Nangis! Ini Isi Surat dari Adik dan Teman Moonbin ASTRO

Berikut isi surat yang dibagikan oleh Lucas dalam akun instagramnya:

“Halo,

ini Lucas.

Hari ini saya punya pengumuman penting untuk Anda.

Setelah banyak diskusi dan pertimbangan, saya telah membuat keputusan sulit untuk meninggalkan NCT dan WayV Group. Saya benar-benar minta maaf kepada para anggota dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan yang telah lama terjalin. Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali menjadi anggota dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka. Saya akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah melupakannya. Saya harap anggota mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya sangat mencintainya dan akan selalu mendukungnya dengan sepenuh hati.

Butuh waktu lama bagi saya untuk membuat keputusan ini dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk semua orang. Di masa mendatang, saya akan menemukan keberanian untuk bertemu para penggemar yang telah menunggu saya dan melanjutkan kegiatan individu. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus melakukan hal-hal hebat.
Saya berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi.

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan