Daftar Sekarang! Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Jabar Ekspres – Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berkontribusi untuk perusahaan milik negara.

BUMN kembali membuka lowongan “Rekrutmen Bersama BUMN 2023”. Ini menjadi gelombang pertama “RBB” di tahun 2023 ini.

Sebelumnya rekrutmen bersama bumn ini dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 5 Mei 2023. Namun hal itu diundur menjadi tanggal 11 Mei 2023. Hal itu disampaikan oleh akun resmi BUMN.

“Pembukaan dan Registrasi Online RBB 2023 Menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal,” tulis akun @fhci.bumn

Lalu kira-kira apa saja yang harus dipersiapkan saat akan melakukan pendaftaran online? Untu mengetahui apa persyaratan dana alur jadwal yang harus dipersiapkan selama Rekrutmen Bersama BUMN kamu bisa membaca dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA: Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka! Cek Syarat dan Jadwalnya!

Jika kamu sudah mengetahui apa saja persyaratan dan alur rekrutmen bersama BUMN, kamu tinggal melakukan registrasi pada portal web fhci bumn.

Hati-hati dalam memilih link web, karena banyak pula yang membuat web tiruan hanya untuk mencuri data pribadi.

Maka dari itu akses link pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dalam Link berikut ini [KLIK DI SINI]. (web hanya dapat diakses saat jadwal perekrutan sudah resmi dibuka).

Sebagai tambahan informasi, bagi kamu yang sebelumnya sudah pernah mengikuti rekrutmen bersama BUMN, selama kamu masih mengingat username dan password kamu, kamu tidak perlu membuat akun baru, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengupdate CV kamu yang sudah berada di dalam web rekrutmen.

Pastikan semuanya benar- benar terisi agar kamu bisa lolos dalam seleksi administrasi.

Itu tadi informasi mengenai Link pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan