10 Ciri-Ciri Pasangan Bohong Hingga Selingkuh, Nomer 3 Kentara Banget

JABAR EKSPRES – Curiga dengan pasanganmu yang mulai bertingkah aneh, berbeda dari biasanya? bisa jadi pasanganmu sedang selingkuh. Kamu bisa perhatikan dan lihat apakah ciri-ciri pasangan bohong dan selingkuh diartikel ini ada yang sama dengan pasanganmu.

Jika memang ada beberapa poin yang menunjukkan hal yang sama seperti di artikel ini, sebaiknya kamu mulai waspada.

Tapi ingat jangan pernah menuduhnya bila kamu belum memiliki bukti yang kuat, karena hal itu justru akan menjadi bumerang bagi kamu sendiri.

Apalagi bila kecurigaanmu ini hanya berdasar pada perasaanmu saja, atau karena mendapat kabar dari orang lain. Maka kamu jangan langsung serta merta mempercayainya.

Karena bisa jadi kabar tersebut sengaja dihembuskan untuk memecah hubungan kalian berdua. Sebaiknya selalu crosscek dan tanyakan langsung pada pasanganmu bila kamu mendengar kabar yang belum pasti tersebut.

Tentu saja dengan tutur bahasa yang lembut, bukan dengan nada menuduh apalagi seperti menginterogasi penjahat.

Kamu harus pastikan bahwa pertanyaanmu ini bukan karena tidak percaya pada pasanganmu, tapi justru karena kamu percaya sehingga lebih nyaman bila bertanya langsung.

Perhatikan juga ekspresi pasanganmu saat menjawab pertanyaanmu, bila dia tidak berani menatap matamu, atau dia memandang kearah lain, dan menggerakkan tangan atau jari jemarinya, bisa jadi itu tanda-tanda orang sedang berbohong.

Berikut 10 ciri-ciri pasangan sedang berbohon atau bahkan selingkuh:

1. Tiba-tiba sering mengubah jadwal atau pola aktivitas tanpa alasan yang jelas.
2. Mulai menjaga jarak dan berbicara dengan pasangan lebih sedikit dari biasanya.
3. Menjaga telepon dan pesan teksnya dengan lebih ketat dan tidak lagi membiarkan pasangan mengakses ponselnya mejadi salah satu ciri-ciri pasangan selingkuh.
4. Mulai memakai parfum atau aroma tubuh yang tidak biasanya dipakai.
5. Menjaga jarak fisik dari pasangan, seperti menghindari kontak fisik atau merubah posisi duduk ketika sedang bersama-sama.
6. Sering menutupi atau memalsukan lokasi ketika ditanya tentang keberadaannya.
7. Mulai merubah pola gaya hidup, seperti berhenti merespon panggilan atau pesan teks pada waktu-waktu tertentu.
8. Menunjukkan tanda-tanda atau ciri-ciri yang jelas dalam perilaku atau penampilan yang menunjukkan bahwa pasangan  sedang selingkuh  menjalin hubungan dengan orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan