Viralnya Video Asusila di Ciwidey, Camat Rancabali Kecam Aksi Pelaku: Jangan Sampai Terulang!

JABAR EKSPRES – Video asusila yang terjadi di kawasan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menuai berbagai kecaman, diantaranya Camat Rancabali Asep Muhamad Yusuf.

Asep menyampaikan jika dirinya mengecam keras tindakan tersebut, dan mengatakan jika pembuat video tersebut orang gila.

“Kami mengecam keras terhadap tindakan tersebut, itu mah gila, gila, masa divideokan,” kata Asep saat dihubungi, Sabtu 6 Mei 2023.

Baca Juga: Duh! Sampah Menggunung di Pasar Baleendah, Begini Kata DLH Kabupaten Bandung

Asep menambahkan jika dirinya meminta pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus tersebut. Hal ini ditakutkan bila nantinya ada orang lain yang mengikuti tindakannya.

“Kalau tidak dilanjuti takutnya yang lain mengikuti, saya sudah menginstruksikan kepada Kasatpol Linmas itu untuk sekarang lebih hati-hati berjaga di tempat sepi, takutnya akan terjadi terulang kejadian seperti itu,” katanya.

Asep pun menyebut jika tindakan wanita tersebut sangat gila, terlebih bagaimana tindakannya dengan memperlihatkan area sensitifnya dengan leluasa meskipun berada di tempat ramai.

“Sebetulnya itu mah orang gila, masa di videokan. Makanya kalaupun lebih ada pasangan, itu mah masa kencing di videoin” jelasnya.

Asep pun meminta jika hal tersebut tidak terulang lagi, dan meminta kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku video senonoh tersebut.

“Harapannya jangan sampai terulang lagi, dan pihak berwenang, dan pa kapolres sudah menanggapi, informasi dari pa kapolres katanya dari orang cianjur yang videonya anak kecil, tapi itu sedang ditangani yang berwajib,” tegasnya.

Pihaknya pun kini lebih berhati-hati dan mengantisipasi atas adanya kejadian tersebut dan meminta semua pengamanan di daerah yang banyak di tongkrongi anak muda.

“Saya sudah bilang saya sudah menginstruksikan kanit dan satpol untuk terus patroli ke tempat-tempat yang sering dijadikan spot foto oleh wisatawan,” pungkasnya.  (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan