Terupdate 2023! Harga New Honda Brio Naik Mulai dari 1,5 Juta!

Jabar Ekspres – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan model terbaru dari New Honda Brio. Dilansir dari antaranews.com, di tahun 2023 ini New Honda Brio Satya memiliki harga lebih naik sebesar 1,5 Juta dari model sebelumnya.

“Kami menawarkan New Honda Brio Satya itu dengan kenaikan harga mulai dari mulai dari Rp165 juta atau naik sekitar Rp1,5 juta dibandingkan dengan model sebelumnya,” ucap Yusak Billy selaku Direktur Penjualan, Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor pada acara peluncuran di Jakarta, Jumat (5/5).

Sementara itu, PT HPM menaikkan harga model teratas yakni New Honda Brio RS menjadi sekitar Rp 2,5 juta. Kenaikan harga ini seiring dengan diperkenalkannya komponen terbaru, yang menurut Yusak Billy sebanding dengan kendaraan terlaris Honda.

“Berbagai penerapan komponen dan juga fitur memang sudah sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh konsumen yang kita survey. Jadi tidak sembarangan menghadirkan komponen atau fitur, sehingga nantinya konsumen malah enggan membeli karena berbenturan dengan harga,” ungkapnya.

BACA JUGA: Gak Ada Lawan! Honda BeAT 150CC 2023 Siap Kalahkan Pesaingnya!

Sebagai catatan umum, varian teratas yakni RS memiliki bodi yang lebih sporty. Perubahan pada tampilan Honda Brio RS baru yaitu meliputi lampu depan LED baru dengan LED daytime running lights, New Dark Chrome Front Grille dan badging RS baru.

Ada juga New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

Untuk varian Satya, PT HPM menghadirkan beberapa pembaruan, mulai dari headlamp baru dengan lampu LED daytime running, New Chrome Front Grille Design, New 14 inchi Two Tone Alloy Wheel serta desaim baru bumper depan.

Di dalam, New Honda Brio Satya kini memiliki automatic up/down window baru dengan anti-pinch, warna interior baru, pola jok baru, panel pintu baru, dan dashboard baru yang dipadukan dengan atap abu-abu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan