Urutan Archon Terkuat di Genshin Impact, Mommy Raiden Shogun No Berapa?

JABAR EKSPRES- Apakah kamu pemain game Genshin Impact? Menurutmu siapa archon terkuat di game Genshin Impact? Berikut ini merupakan ranking archon terkuat di Genshin Impact.

Di Genshin Impact, Seven Archons (juga dikenal sebagai The Seven) adalah tujuh dewa yang mengatur tujuh wilayah Teyvat, tempat cerita utama game berlangsung. Setiap Archon dikaitkan dengan elemen lingkungan.

Kekuatan Archon berasal dari tingkat kontrol yang mereka gunakan di wilayah masing-masing. Tentunya akan ada perbandingan antara The Seven Archons berdasarkan level kekuatan mereka di lore Genshin Impact.

Mari kita lihat peringkat Archon terkuat di genshin impact hingga yang terlemah:

 

  1. TSARITSA

Tsaritsa adalah Archon terkuat di antara Tujuh Archon di Genshin Impact. Ia merupakan kepala Fatui dan juga Cryo Archon. Kemampuannya memberikan kekuatan yang kuat kepada rakyatnya disebut Delusi.

Ia juga adalah penguasa tertinggi negara Snezhnaya, tetapi rakyat di sana tidak terlalu menyukainya. Ia dikenal sebagai Dewi Cinta dan deskripsi di trailer pratinjau Travail menggambarkannya sebagai dewi kejam yang kurang menghormati orang-orang.

Ia memiliki niat untuk membakar dunia lama dan telah mengumpulkan semua Gnose untuk melakukannya, menjadikannya Archon terkuat di Genshin Impact.

Hal ini juga ,enunjukkan bahwa ia dapat memiliki kekuatan Archon lainnya dengan mengumpulkan Gnosis mereka. Dalam game ini, ia juga ditampilkan sebagai penjahat utama.

 

  1. MORAX
Zhongli aka Morax
Zhongli aka Morax

Morax yang juga dikenal sebagai Rex Lapis ini dikenal luas dengan nama Zhongli oleh para penggemar Genshin Impact. Dia dikatakan berusia lebih dari 6.000 tahun sehingga menjadikannya karakter tertua di seluruh Dampak Genshin.

Morax Liyue, Dewa Kontrak, memiliki hubungan yang sangat berbeda dengan rakyatnya. Morax menggunakan nama Rex Lapis untuk orang-orang Liyue, seorang dewa besar yang dikenal membimbing orang-orang secara langsung.

Telah dinyatakan bahwa ia mendefinisikan pertumbuhan ekonomi Liyue, dan akibatnya, pengaruh besar pada hubungan antar negara.

Sama seperti Barbatos, Morax juga memiliki kekuatan tempur yang hebat. Contohnya adalah, selama Perang Archon, Morax menciptakan Hutan Batu Guyun dengan tombaknya sendiri. Morax sekarang telah pensiun dari Archon dan sekarang hidup di antara orang-orang sebagai manusia bernama Zhongli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan