Samsung Rilis Galaxy M14 5G, Batrainya Jumbo!

JABAR ESKPRES- Samsung telah merilis smartphone terbaru mereka, Samsung Galaxy M14 5G, yang menawarkan baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, yakni 6.000mAh.

Ponsel ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang, terbukti dari hasil pengujian di mana Galaxy M14 5G dengan satu SIM card dan koneksi internet 70 persen menggunakan Wi-Fi, mampu bertahan selama 12 jam.

Hal ini menjadikan ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, cocok untuk digunakan dalam berbagai skenario penggunaan, mulai dari mengunggah di media sosial, menonton video, hingga bermain gim.

Menurut pernyataan pers dari Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Galaxy M14 5G didukung oleh prosesor Exynos 1330 Octa Core, membuat daya tahan baterainya menjadi sangat baik.

Ponsel ini diklaim memiliki waktu standby selama 2 hari 22 jam dan screen on time selama 12 jam 38 menit, serta screen off time selama 2 hari 9 jam.

Dengan baterai sebesar ini, pengguna dapat melakukan banyak hal sehari-hari, seperti menonton film di platform streaming selama 5 jam 31 menit, dengan masih menyisakan daya sekitar 25 persen.

Galaxy M14 5G juga dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat melalui pengisi daya 25W, prosesor Samsung Exynos 1330 dengan fabrikasi 5nm, serta RAM sampai 6GB yang bisa ditambah RAM Plus sampai 6GB.

Dengan layar 6,6 inci beresolusi Full HD dan refresh rate 90Hz, visual yang disajikan menjadi lebih jernih dan detail.

Ponsel ini memiliki SIM Tray yang mendukung dua slot kartu SIM dan satu slot kartu memori eksternal. Sementara itu, penyimpanan internalnya tersedia dalam kapasitas 64GB sampai dengan 128GB dan masih bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Samsung Galaxy M14 5G juga menawarkan konektivitas yang lengkap, seperti 5G, Wi-Fi 5, Bluetooth 5.2, dan NFC, hadir dengan OS One UI 5.1 berbasis Android 13 dengan dukungan dua kali update versi Android dan 4 tahun update keamanan. Ponsel yang tersedia dalam warna blue, silver, dan dark blue ini dibanderol antara Rp2,799 juta hingga Rp3,299 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan