Urutan Archon Terkuat di Genshin Impact, Mommy Raiden Shogun No Berapa?

 

  1. BAAL
Baal aka Raiden Shogun
Baal aka Raiden Shogun

Baal, Electro Archon saat ini, adalah wadah Beelzebul, Electro Archon Inazuma saat ini. Dia bermeditasi di dalam Plane of Euthymia sambil membiarkan bonekanya mengendalikan urusan negara.

Dia juga dikenal sebagai Raiden Shogun, dan dia kejam, untuk sedikitnya. Dia mengalahkan Signora dengan satu pukulan, mengalahkan The Traveler dalam pertemuan pertama mereka dengan mudah, membunuh Orobaxi sendirian dan membelah gunung menjadi dua hanya dengan satu pukulan.

Beelzebul juga mempertahankan sebagian kekuatannya karena keterasingannya di dalam Pesawat Euthymia dan juga karena dia rela memutuskan hubungannya dengan Celestia.

 

  1. MURATA
Murata
Murata

Murata, Pyro Archon saat ini, memimpin tanah Natlan. Juga dikenal sebagai Dewa Perang dan Nyonya Api, dia adalah salah satu Archon terkuat di Teyvat.

Tidak banyak yang diketahui tentang penampilannya, kecuali bahwa dia menggunakan wadah wanita dan berdasarkan penampilan Vennessa dan Iansan, dia mungkin memiliki kulit kecokelatan dan rambut merah menyala.

Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu Archon terkuat yang ada di Teyvat karena Venti menggambarkannya sebagai “orang yang bandel dan penghasut perang”.

Dikatakan bahwa prajurit dari setiap suku akan melakukan ritual pertempuran dan merayakan kemenangan atas namanya.

 

 

  1. FONTAINE

Dewa Keadilan, dia adalah Hydro Archon of The Seven saat ini yang memimpin Fontaine.

Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya kecuali bahwa dia bukanlah salah satu anggota asli The Seven, yang muncul setelah berakhirnya Perang Archon.

Setelah Tujuh menjadi penguasa Teyvat dan Hydro Archon sebelumnya meninggal, Dewa Keadilan menggantikan mereka. Beberapa informasi telah terungkap tentangnya di trailer Travail.

Berdasarkan deskripsi di trailer, Fontaine ditetapkan sebagai orang yang skeptis di antara para dewa. Menilai mereka di negaranya sendiri, kemungkinan peristiwa di Fontaine akan mewarnai para dewa dengan warna yang agak berbeda, Archon menceritakan kelemahan dan kejahatan mereka.

 

  1. SUMERU
Sumeru
Sumeru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan