Baru 2 Minggu! Film Khanzab Tembus 1 Juta Penonton

JABAR EKSPRES- Film Khanzab yang diproduksi oleh Dee Company dan dibintangi oleh Tika Bravani dan Yasamin Jasem berhasil mencapai angka satu juta penonton pada hari ke-14 penayangannya.

Dalam siaran resmi, Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menyatakan, “Film Khanzab telah mencapai 1.001.592 penonton pada hari ke-14. Terima kasih kepada para penonton film Indonesia. Mari dukung terus film Indonesia.”

Tika Bravani juga merasa bersyukur atas pencapaian ini dan mengatakan bahwa keberhasilan film ini merupakan bukti bahwa kerja keras selalu membuahkan hasil yang memuaskan.

Film “Khanzab” menceritakan tentang seorang gadis bernama Rahayu yang memiliki trauma masa lalu akibat kematian ayahnya yang dipenggal karena dianggap sebagai ninja dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1988.

Trauma tersebut membuat Rahayu kesulitan berkonsentrasi saat melaksanakan sholat karena terus diganggu oleh setan Khanzab yang mengganggu manusia saat beribadah.

Bagi kamu yang belum nonton film Khanzab, simaklah sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Film “Khanzab” bercerita tentang seorang gadis bernama Rahayu (diperankan oleh Tika Bravani) yang memiliki trauma di masa lalunya. Trauma tersebut disebabkan oleh kematian ayahnya yang dipenggal karena dianggap sebagai ninja dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1988.

Sejak saat itu, Rahayu merasa terusik oleh keberadaan setan Khanzab, yang membuatnya sulit untuk khusyuk saat sholat. Khanzab adalah setan yang mengganggu manusia dalam melaksanakan sholat.

Kehadiran Yasmin (diperankan oleh Yasamin Jasem), seorang mahasiswi asing yang mengejar studi tentang kultus ninja di Indonesia, membawa perubahan dalam hidup Rahayu. Yasmin tertarik pada cerita Rahayu tentang ayahnya dan mulai menginvestigasi kejadian itu.

Kedua wanita ini kemudian bersatu untuk mengatasi kehadiran Khanzab dalam hidup Rahayu. Dalam prosesnya, mereka menemukan bahwa Khanzab bukanlah hanya sekedar legenda atau cerita, tapi ia benar-benar ada dan berada di antara mereka.

Mereka kemudian memutuskan untuk mencari dukun yang mampu mengatasi Khanzab. Namun, mereka harus melawan kepercayaan orang-orang setempat dan menghadapi bahaya yang tidak terduga.

Di tengah perjuangan mereka, Rahayu mulai menyembuhkan dirinya dari trauma masa lalunya, sementara Yasmin belajar tentang kekuatan kepercayaan dan ketabahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan