Film Evil Dead Rise Tayang di Bioskop! Kisah Perlawanan Gangguan Iblis Deadites

JABAR EKSPRES – Besok tanggal 5 Mei 2023, Film Evil Dead Rise akan dirilis di bioskop Indonesia. Film ini merupakan sebuah karya horor supernatural yang disutradarai oleh Lee Cronin dan menjadi bagian kelima dari rangkaian film Evil Dead.

EVIL DEAD RISE disutradarai oleh Lee Cronin, mengisahkan tentang dua saudara perempuan yang bertemu kembali dan terpaksa menghadapi gangguan dari iblis yang mengancam mereka. Lily Sullivan dan Alyssa Sutherland menjadi bintang utama dalam film ini.

Proses pembuatan film diumumkan pada Oktober 2019, di mana Rob Tapert terlibat sebagai produser untuk film baru ini. Pengambilan gambar dilakukan dari Juni sampai Oktober 2021 di Selandia Baru.

Sebelum menontonnya, mungkin kamu harus mengetahui sinopsis dari Evil Dead Rise.

BACA JUGA : Muncul Poster Film ‘Harta Tahta Duit Bapak’, Inspirasi Kasus Mario Dandy dan Agnes

Sinopsis Evil Dead Rise

Evil Dead Rise menghadirkan Necronomicon dan Deadites dalam skala yang lebih besar, seperti halnya dalam Ash vs the Evil Dead.

Trailer Red band dari film ini menampilkan cerita tentang Beth, seorang wanita muda yang mengunjungi kakak perempuannya, Ellie, di apartemennya di Los Angeles.

Ellie sedang menghadapi tantangan besar dalam membesarkan tiga anaknya sendirian. Para suster akan menemukan Necronomicon di gedung tempat Ellie tinggal.

Dalam trailer Evil Dead Rise, diperlihatkan bahwa Beth (diperankan oleh Lily Sullivan) mengunjungi saudara perempuannya yang juga seorang ibu tunggal, Ellie (diperankan oleh Alyssa Sutherland) untuk membicarakan kehamilannya serta mengunjungi ketiga anak Ellie.

BACA JUGA : Cara Edit Foto Ala Poster Film Barbie di Selfie Generator AI, Kunjungi Link Ini

Sayangnya, apartemen Ellie terletak di atas bekas bank tua yang menyimpan Necronomicon di dalam sebuah lemari besi.

Setelah terjadi gempa bumi, seorang remaja yang penasaran menemukan Necronomicon dan tanpa sengaja membangkitkan kengerian Deadite yang mengancam tidak hanya keluarga Ellie tetapi juga para penghuni kompleks apartemen.

Ellie menjadi korban dari serangan iblis tersebut. Melihat situasi yang berbahaya, Beth berusaha mencari cara untuk mengalahkan Deadites dan menyelamatkan saudaranya serta keluarganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan